Iklan
Iklan

LE SSERAFIM Gelar Fan Meeting di Tiongkok, Knet Keheranan

- Advertisement -
Baru-baru ini girlband LE SSERAFIM mengumumkan akan mengadakan acara fansign di Tiongkok. Namun berita ini tidak disambut hangat oleh penggemar dan netizen Korea yang justru dibuat terkejut dengan kabar tersebut.

Berita fansign LE SSERAFIM ini dengan cepat menyebar seperti api di berbagai platform media sosial dan memicu keheranan dan keingintahuan di kalangan netizen Korea. Hal tersebut tentu saja karena karena Tiongkok tengah telah sibuk melarang Korean Hallyu Wave selama bertahun-tahun.

Setelah berita bahwa LE SSERAFIM akan mengadakan acara penggemar khusus di Tiongkok pada tanggal 9 Juli untuk album studio pertama mereka “UNFORGIVEN”, netizen Korea berkumpul di komunitas online populer Korea mengungkapkan keheranan mereka.

“Tiongkok? apakah larangan itu dicabut? Kupikir itu larangan konten Korea. Apakah mereka bisa pergi? Kupikir acaranya dibatalkan,” komentar netter. “Bisakah mereka pergi ke sana? Apakah mereka akan ikut tur? Wow, apakah HYBE bisa masuk ke Tiongkok?” ujar yang lain. “Fan meeting? Apakah ini akan online atau mereka hadir secara langsung? Kurasa mereka tidak bisa tampil tapi bisa mengadakan acara penggemar,” pungkas lainnya.

Sementara itu LE SSERAFIM merilis debut extended play (EP) “Fearless” pada 2 Mei dimana pre-order untuk EP melampaui 270.000 eksemplar dalam tujuh hari dan 380.000 eksemplar dalam enam belas hari.Pada hari peluncurannya “Fearless” terjual lebih dari 175.000 eksemplar dan pada tanggal 10 Mei, delapan hari setelah debut mereka, grup ini mendapatkan kemenangan acara musik pertama mereka di SBS “MTV’s The Show”.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA