Iklan
Iklan

Lionel Messi Tegaskan Tak Berpartisipasi di Piala Dunia 2026

- Advertisement -
Lionel Messi menegaskan soal kansnya bermain di Piala Dunia 2026. Messi mengaku tidak akan tampil di perhelatan sepak bola yang rencananya digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko itu.

Lionel Messi memegang peran penting keberhasilan Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. La Pulga mencetak 7 gol, hanya selisih satu gol dari Kylian Mbappe yang menjadi top skor, dalam turnamen di Qatar tersebut.

Namun, Messi menegaskan tidak akan ambil bagian pada Piala Dunia 2026. Ia telah meneguhkan hatinya.

“Tidak, faktanya saya pernah mengatakan, saya tidak akan berpartisipasi di Piala Dunia berikutnya [2026]. Piala Dunia ini [2022] adalah Piala Dunia terakhir saya,” kata Messi kepada media China, Titan Sports.

“Meski sekarang kita lihat apa yang terjadi nanti, pada prinsipnya saya tidak akan bermain di Piala Dunia berikutnya,” tambah pria 35 tahun tersebut, dilansir dari Kumparan.com.

Lionel Messi boleh jadi sudah merasa pencapaiannya sebagai pemain sepak bola sudah lengkap. Baginya, trofi Piala Dunia adalah prestasi paling berharga.

“Pada titik ini dalam karier saya, seperti yang selalu saya katakan sebelumnya, trofi tim selalu lebih penting daripada trofi individu. Piala Dunia adalah yang paling penting bagi saya,” jawabnya saat ditanya soal raihan Ballon d’Or.

“Sebelumnya, Piala Dunia adalah kekurangan saya, tetapi sekarang saya telah memenangkan Piala Dunia, dan Piala Dunia adalah penghargaan yang paling penting,” tandas Messi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA