Iklan
Iklan

Exclusive Capital Luncurkan Program ‘Menjadi Bos untuk Diri Anda Sendiri’

- Advertisement -
Rumah investasi terdepan Exclusive Capital mengumumkan peluncuran programnya Menjadi Bos untuk Diri Anda Sendiri – sebuah inisiatif yang sepenuhnya mendukung para calon usahawan dalam memulai bisnis mereka sendiri.

Dikenal karena penawaran layanan dan solusi teknologi keuangan, Exclusive Capital bertujuan untuk menjadi inkubator perusahaan rintisan dan membantu para usahawan menyiapkan, meluncurkan, serta menjalankan bisnis mereka sendiri dengan menyediakan pendanaan, ruang kerja, tim pakar, pembinaan, dan pelatihan kepada mereka.

Lambros Lambrou, Mitra Pendiri & Direktur Pelaksana di Exclusive Capital, menyatakan: “Para karyawan yang tidak puas merupakan sumber terbesar pemilik bisnis di masa depan kami. Program Menjadi Bos Untuk Diri Anda Sendiri mengajak siapa saja dengan impian memiliki bisnis mereka sendiri untuk berhenti membangun impian orang lain dan mulai membangun impian mereka sendiri. Kami membantu mereka melakukannya. Kami mendanai dan mendukung mereka untuk memulai bisnis sendiri serta menikmati kenyamanan menjadi bos atas diri mereka sendiri.”

Bagi orang-orang yang berpegang teguh pada kebebasan, penawaran Eksklusif ini merupakan ‘pekerjaan’ ideal – yang menjanjikan otonomi, pemberdayaan, dan, yang terpenting, pendanaan penuh.

Viktor Mandarasz, Pendiri & CEO di Exclusive Capital, mengatakan: “Kami adalah perusahaan pertama di industri kami yang meluncurkan program pemilik bisnis yang dirancang untuk membantu perorangan yang sedang mencari rencana jalan keluar bagi karyawan. Inisiatif Menjadi Bos untuk Diri Anda Sendiri kami bertujuan untuk mendukung siapa saja yang ingin memiliki bisnis mereka sendiri, tetapi tidak memiliki sarana yang memadai untuk memulai.”

Melalui Menjadi Bos untuk Diri Anda Sendiri, Exclusive Capital menawarkan kesempatan kepada para usahawan untuk menggunakan keluasan pengalaman, kepakaran, layanan, teknologi, dan pendanaan dari perusahaan guna menjadi pemilik atas kehidupan profesional mereka, memulai merek sendiri, serta menjadi bos.

Pihak yang berminat dapat menyerahkan rencana bisnis mereka melalui halaman Menjadi Bos untuk Diri Anda Sendiri, di mana mereka juga dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang program ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA