Iklan
Iklan

AQUA Japan Hadirkan Mesin Cuci 3 Model FQW Teknologi Canggih

- Advertisement -
AQUA Japan memahami kebutuhan masyarakat pada produk yang tidak hanya bisa sebatas mencuci, namun didukung dengan kemampuan teknologi agar proses pencucian lebih mudah, nyaman, dan aman.

Tak hanya itu Selain itu dr sisi kapasitas, kebutuhan yang berbeda-beda  membuat mesin cuci semakin diminati itu yang di pahami juga oleh AQUA Japan.

AQUA Japan dengan berinovasi menciptakan produk mesin cuci dengan fitur-fitur unggulan yang dapat membantu kegiatan mencuci baju menjadi mudah, nyaman, dan sesuai kebutuhan keluarga.

AQUA Japan

Melalui mesin cuci AQUA Japan model FQW-1050BF (kapasitas 10 kg), FQW-950BF (kapasitas 9 kg) dan FQW-850BF (kapasitas 8 kg) hadir untuk menjawab kebutuhan keluarga Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi Eco Inverter yang menjadikan mesin cuci lebih efisien dalam penggunaan listrik sehingga lebih ramah lingkungan, tahan lama serta suara motor terdengar lebih halus.

“Saat ini kebersihan dan kesehatan adalah hal terpenting dan telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, AQUA Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang menyesuaikan dengan gaya hidup masyarakat saat ini. Mesin cuci ini telah mendapatkan sertifikasi VDE yang terbukti 99,9 persen ampuh mencegah bakteri dan kuman berbahaya tumbuh. Ini karena terdapatnya fitur Anti Bacteria Treatment sehingga siklus pencucian menjadi lebih higienis,” sebut Kenji Sadayuki, President Director AQUA Japan Indonesia.

Fitur unggulan yang dimiliki ketiga produk ini adalah Super Drum yaitu diameter tabung mesin cuci yang sangat besar yang mampu menampung lebih banyak pakaian, dan membuat waktu mencuci lebih singkat sehingga dapat dimanfaatkan untuk aktivitas lain. Selain itu dengan tabung yang besar, pakaian menjadi tidak kusut, dan lebih mudah disetrika.

AQUA Japan

Produk ini juga dilengkapi fitur I-Refresh untuk menghilangkan bau dan kerutan serta fitur Steam Function yang dengan uap panas dari mesin cuci efektif menghilangkan bakteri dan kuman pada pakaian. “Inovasi yang kami hadirkan pada mesin cuci ini ialah mampu untuk membersihkan kotoran dari pakaian dalam waktu yang singkat dengan menggunakan energi yang lebih sedikit. Ditambah pilihan kapasitas ini akan menyesuaikan kebutuhan keluarga di rumah” tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA