Beranda OLAHRAGA Fabio Quartararo Juara MotoGP Portugal 2022

Fabio Quartararo Juara MotoGP Portugal 2022

Fabio Quartararo
Tampil sangat dominan, Fabio Quartararo akhirnya tampil sebagai juara MotoGP Portugal 2022. Quartararo finis di depan Johann Zarco dan Aleix Espargaro.

Saat balapan berlangsung dalam beberapa putaran Fabio Quartararo berhasil menyalip Joan Mir, padahal sejak start Mir melesat dan merebut posisi pertama pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Algarve, Minggu (24/4/2022) malam WIB.

Setelah itu Fabio Quartararo semakin tidak tersentuh. Saat balapan menyisakan 12 putaran, Quartararo semakin mantap di depan dengan keunggulan jauh dari rival-rival di belakangnya. Quartararo tidak membuat kesalahan sampai chequered flag tunuk memastikan kemenangannya.

Mir, Johann Zarco, dan Jack Miller sempat terlibat duel seru dalam memperebutkan posisi kedua. Namun, kedua pebalap mesti out setelah terlibat insiden di tikungan pertama.

Alex Rins tampil sensasional meski start dari posisi ke-23. Rider Suzuki itu berhasil merangsek di rombongan depan untuk menyudahi balapan di posisi keempat.

Begitupun Francesco Bagnaia juga tampil cemerlang. Start dari posisi buncit akibat mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi, rider Ducati itu mampu finis di posisi kedelapan.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTol Bengkulu Dibuka Secara Gratis Selama Arus Mudik Lebaran 2022
Artikulli tjetërTri Suaka dan Zinidin Zidan Disomasi Andika Kangen Band