Iklan
Iklan

Fantasi Seks Siva Aprilia Dibongkar Deddy Corbuzier

- Advertisement -
Fantasi seks Siva Aprilia mendadak ditanya Deddy Corbuzier dalam podcast berjudul ‘Mari Berdiri 1,5 Jam’. Ketika model yang cantik dan seksi ini menjadi bintang tamu bersama Marshel Widianto dalam podcast Deddy Corbuzier.

Siva Aprilia disebut-sebut memiliki fantasi seks berupa threesome. Hal ini diketahui Deddy Corbuzier saat Siva Aprilia sempat berbincang dengan Nikita Mirzani.

“Saya lihat di (YouTube) Nikita Mirzani katanya Anda punya fantasi seks threesome,” kata Deddy Corbuzier.

“Enggak itu ditanya,” kata Siva Aprilia.

“kalau punya enggak apa-apa, saya menyediakan tempat dan waktu,” kata Deddy Corbuzier. “enggak kalau orang berfantasi dimana saja,” kata Siva Aprilia.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa berfantasi dalam masalah seks adalah hal yang wajar dimiliki. Deddy Corbuzier juga mengaku memiliki fantasi serupa dengan Siva Aprilia.

“Fantasi kok, bebas saya juga kok fantasi threesome ada. Fantasi saja saat ini, mungkin dilakukan mungkin, saya pernah nakal, saya jujur yang penting tidak ada videonya. Fantasi kan orang bebas, kalau pernah tidak pernah melakukan,” kata Deddy Corbuzier.

Fantasi Seks

Deddy kemudian menanyakan hal serupa kepada Marshel Widianto. Apakah pria yang dikabarkan dekat dengan Celine itu pernah melakukan threesome atau tidak. “Mungkin,” kata Marshell.

Siva Aprilia kemudian menjelaskan tentang fantasi seks threesome yang dimaksudkannya kala itu. Saat itu dirinya sempat ditanya apakah dia mau melakukan threesome jika hanya melibatkan dua perempuan. “cuman pertanyaan kata kalau threesome ceweknya dua mau enggak aku enggak kalau fantasi cowoknya dua kayaknya seru gitu,” kata dia.

Namun diungkap Siva Aprilia dirinya tidak berani untuk melakukan threesome itu. Hal ini lantaran dirinya merupakan tipikal pencemburu. Dia mengaku lebih nyaman berfantasi saja daripada melakukannya.

“Fantasi doang enggak pernah dilakukan takut aku kan cemburuan banget enggak bisa dilakukan. Jangan ah cukup berfantasi aja,” ujar dia.

“Enggak ada kepenginan untuk itu?,” tanya Deddy.

“Enggak, itu dua tahun yang lalu aku sudah berubah lebih baik. Aku waktu 24,25 sekarang 26,” ujar ujar Siva Aprilia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA