Iklan
Iklan

Inilah 22 Situs Streaming Legal & Gratis

- Advertisement -
Situs streaming yang legal dan resmi kami rekomendasikan buat Anda di bawah ini, namun gratis dan tidak memungut bayaran apapun. Selain lebih aman, situs ini juga memiliki database film yang lengkap.
Vudu.com

Vudu merupakan alternatif situs streming film yang legal yang paling populer. Website ini memiliki konten film dari berbagai negara.

Semua yang ada di Vudu tersedia gratis untuk streaming. Selain itu, ada banyak genre, termasuk kategori seperti Cult Classics, Indie Films, dan Martial Arts.

Jika Anda tidak yakin harus mulai dari mana untuk menemukan sesuatu yang dapat ditonton di Vudu, coba halaman “All-Time Movie Favorites” untuk melihat apa yang paling banyak ditonton orang lain. Beberapa film populer yang tersedia disini adalah Resident Evil dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Anda cukup membuat akun gratis untuk dapat menikmati semua film tanpa batas.

TopDocumentaryFilms.com

Dari penelusuran, situs ini sudah aktif sejak tahun 2007. Konten yang disajikan pun sangat beragam mulai dari genre aksi hingga komedi.

Yang membedakan website ini dari situs film legal lainnya adalah hampir setiap film memiliki kualitas definisi tinggi (HD).

FilmChest.com

FilmChest memiliki banyak pilihan film yang bisa ditonton secara gratis. Jika Anda adalah penggemar film klasik lama, Anda akan menemukan berbagai acara televisi klasik disini.

FilmChest juga merupakan salah satu dari sedikit situs streaming gratis yang menawarkan konten berkualitas tinggi.

Sangat mudah untuk memfilter daftar film gratis berdasarkan genre seperti aksi, komedi, drama, thriller, serta mengurutkan daftar film dari yang baru saja dirilis.

Anda akan menemukan banyak sekali film lama di FimChest serta beberapa yang baru rilis. Setiap halaman film memiliki sinopsis lengkap, daftar pemeran, dan beberapa detail lain seperti produser dan penulis skenario.

Plex.tv

Selain menggunakan design website yang modern, konten yang ada di situs ini mencakup beberapa film baru di tahun 2021.

Plex memiliki banyak film gratis yang dipisahkan ke dalam kategori seperti aksi, komedi, anime, sci-fi, drama, keluarga dan anak-anak, dokumenter, hingga horor. Ada begitu banyak film gratis di sini sehingga Anda akan selalu kembali lagi untuk melihat apa konten yang baru.

Terdapat halaman khusus untuk film-film terbaru di Plex sehingga Anda tidak ketinggalan update terbaru. Anda dapat menonton sebanyak yang Anda mau tanpa membayar biaya pun.

ConTV.com

Salah satu situs streaming yang memiliki database film dan serial TV yang sangat lengkap. Awalnya bernama Viewster, namun sekarang disebut Con TV dan mereka juga memiliki produksi film sendiri (in-house).

Silahkan lihat bagian Rilis Baru dan Baru Ditambahkan karena Anda dapat memantau film-film trbaru apa yang baru saja ditambahkan ke katalognya.

Anda dapat menonton dengan layar full-screen, dapat menyesuaikan kualitas video, dan aktifkan subtitle jika Anda mau. Platform ini selalu lancar untuk diakses melalui PC maupun aplikasi seluler.

TubiTV.com

Situs ini menampilkan banyak pilihan film populer dari luar negeri dengan kualitas video HD.

PopCornFlix.com

Situs streaming ini termasuk pengusung konsep streaming gratis sehingga para pengunjung tidak perlu men-download file apapun. Hal itu penting untuk mengantisipasi jika file yang didownload ternyata mengandung virus atau malware.

Semua film dikategorikan dalam bagian yang mudah di-navigasi seperti Pilihan Editor, Popcornflix Originals, Old School Cool, dan bahkan ada katgori Date Night.

Anda juga dapat mencari film berdasarkan genre, untuk menemukan rekomendasi film terbaik dari genre komedi, film Asia, dokumenter, drama, aksi, dll.

Namun Anda memerlukan VPN gratis untuk dapat mengakses semua konten di PopCornFlix. Karena saat ini layanan mereka hanya tersedia di wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

Archive.org

Situs Archive.org masih aktif sebagai database website dan konten dari seluruh negara.

Mereka cukup berani untuk menampilkan film-film terbaru dan populer. Tampilannya memang agak jadul namun sepertinya memiliki database film yang lebih banyak.

Pluto.tv

Situs ini memiliki tampilan yang simple dengan navigasi yang sangat mudah digunakan. Mayoritas berisi konten film-film terbaru. Hingga saat ini, situs tersebut masih dapat diakses menggunakan jaringan mobile data maupun wifi.

Retrovision.tv

Situs ini merupakan kloningan dari TopDocumentaryFilm. Memiliki tampilan yang sama dan konten yang juga serupa.

Nikmati akses ke database lengkap yang berisi ribuan film klasik dan kontemporer. Ditambah judul pilihan Hollywood dan internasional dari studio besar dan distributor independen.

OpenCuture.com

Sebuah situs streaming yang dikenal sebagai pusat film dokumenter terlengkap. Terlebih karena situs ini memiliki database film dengan kualias video yang sudah sempurna. Tidak heran jika situs ini semakin populer di kalangan netizen.

MoviesFoundOnline.com

Yang unik dari situs ini adalah koleksi Anime-nya yang sangat lengkap. Umumnya jarang situs streaming film yang menyediakan database anime yang up-to-date.

Viki.com

Jika Anda penggemar serial drama korea pasti sudah tidak asing dengan nama ini. Ya, Viki adalah situs streaming gratis untuk film dan drama Korea. Tapi juga memiliki database film populer dari barat.

AsianCrush.com

Disini para penggemar film dari negeri gingseng juga bisa menonton full konser K-Pop yang jarang ada di YouTube.

KBS World

KBS adalah stasiun TV global yang cukup ruting meng-update database filmnya hampir setiap hari. Dan tidak hanya film korea saja namun film populer yang sedang tayang di channel mereka saat ini.

Yidio.com

Tidak hanya drama, namun situs ini juga menyajikan konten dari berbagai genre seperti Action, Komedi dan juga Thriller.

Vimeo.com

Setelah pemblokiran, situs Vimeo akhirnya bisa diakses di Indonesia. Anda dapat menemukan beragam konten hiburan dan edukasi disini.

ClassicCinemaOnline.com

Seringkali menjadi tujuan para penggemar film klasik yang rindu dengan nuansa film di era 40-50an.

Veoh.com

Salah satu situs nonton film online yang banyak digunakan untuk mencari anime dan drakor terbaru secara legal dan gratis.

CW

CW adalah stasiun TV Canada yang menyiarkan konten film yang populer. Namun Anda membutuhkan VPN untuk mengakses situs ini, karena saat ini hanya tersedia di wilayah Canada.

TVPlayer.com

Situs Streaming ini menampilkan beragam film layar lebar mulai dari judul klasik hingga yang terbaru.

TV Online

Selain situs di atas, Anda juga bisa mengakses channel TV luar negeri yang bisa diakses secara mudah. Beberapa diantaranya menyajikan konten film dan serial yang tidak tayang di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA