Beranda Indeks Top Farhat Abbas akan Pidanakan Orang yang Menantangnya Duel Tinju

Farhat Abbas akan Pidanakan Orang yang Menantangnya Duel Tinju

Farhat Abbas
Farhat Abbas terus mengomentari duel tinju antara Vicky Prasetyo lawan Azka Corbuzier. Pertandingan tersebut tidak disetujui oleh sang pengacara ini karena ia merasa Vicky Prasetyo memiliki lawan yang kurang sebanding.

Menurut Farhat Abbas pertandingan duel tinju harus memiliki lawan yang sepadan dari mulai usia hingga berat badan. Dia mengungkapkan hal ini diungkapkan melalui kanal youtube Cumicumi.com, Jumat (14/4/2022).

Pertandingan tinju yang katanya profesional dibuat antar pertandingan tinju antara om-om dengan anak kecil 15 tahun, begitu kita complain ini pertandingan main-main dibilang ini serius,” ungkap Farhat.

Farhat Abbas mengatakan terkait duel tinju tersebut bisa dipidanakan lantaran menurutnya tak sebanding. “Keseriusan itu lah yang membuat perbuatan yang melanggar hukum undang-undang jadi ini bisa dipidanakan.” jelasnya

Farhat Abbas juga mengatakan bahwa siapa saja yang menantangnya untuk beradu tinju dengan cara merendahkan martabatnya ia tak segan akan pidanakan.

“Siapa saja yang menantang saya bertinju dengan cara-cara merendahkan martabat orang, saya pidanakan pasti mereka akan masuk penjara, percaya deh sama saya” tegasnya

Farhat Abbas nampak tak menyukai jika seseorang yang menantangnya duel tinju dengan cara merendahkannya. Ia bahkan menegaskan jika ada seseorang yang menantangnya beradu tinju lebih baik meminta maaf padanya.

“Mereka yang menantang tinju saya lebih baik kalian minta maaf, jangan cara profesional tapi merendahkan, melecehkan itu tidak bagus,” katanya

Farhat Abbas mengatakan ia tak memandang profesi orang tersebut namun dirinya meminta jangan menyesali jika ia akan bertindak untuk melaporkannya ke piha yang berwajib.

“Apa pun kalangan profesinya saya minta, jangan sampai kalian temehek-mehek ketika sudah dilaporkan pidana.” ujarnya

Sebelumnya, pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu begitu menyita perhatian publik. Bahkan, pertandingan tinju keduanya sempat menjadi trending topic di beberapa platform media sosial.

BACA JUGA  H Faisal: Farhat Abbas Itu Rumah Tangganya Saja Nggak Beres, Tak Perlu Ditanggapi Kicauannya

Farhat Abbas turut mengomentari pertandingan tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo. Dia menilai, pertandingan tersebut termasuk dalam tindakan eksploitasi anak. Dia juga menyebut pertandingan tinju tersebut hanyalah settingan belaka.

Tak terima dikomentari Farhat Abbas pertandingannya adalah settingan, Vicky Prasetyo pun murka. Ia pun menantang mantan suami Nia Daniaty untuk bertanding tinju dengannya di atas ring.

“Tapi di saat orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya. Gladiator sangat siap berhadapan dengan seseorang yang berkomentar itu seperti pengacara ini untuk di atas ring,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun menantang Farhat bertanding agar mantan suami Nia Daniaty ini tahu apakah pertandingan tinju yang diadakan tersebut settingan atau bukan.

“Lalu akan tahu ini settingan atau tidak. Ayolah Kuy Entertainment Sport bikinlah tinju Vicky Prasetyo sang gladiator vs Farhat Abbas,” ujarnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakSup dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Selama Menunaikan Ibadah Puasa
Artikulli tjetërSosok Ade Armando Disebut Dahlan Iskan Sebagai Tokoh Utama Demo 11 April 2022