Iklan
Iklan

Fariz RM Sambut Kemerdekaan RI Donasikan Paket Sembako Untuk SPMI

- Advertisement -
Fariz RM bersama tim management menggelar aksi sosial berbagi sembako untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19 Jelang kemerdekaan RI ke-76 tahun.

Fariz RM dan Management kembali berkolaborasi dengan Serikat Wartawan Indonesia (SWI) menyerahkan seratus paket sembako bagi Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI).

“Saya berdoa dan berharap bantuan atau donasi dari kami ini dapat membantu teman-teman di Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI) yang masih terdampak oleh pandemi Covid-19. Baik yang terdampak langsung maupun terdampak oleh sulitnya mendapat penghasilan pada masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang masih diterapkan di Indonesia,” ujar Fariz RM baru – baru ini.

Fariz RM
Foto / Yayok

“Dan tentunya seraya kita berharap bersama-sama dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, insyaallah kita semua bangsa Indonesia dapat terbebas segera dari pandemi Covid-19,” tambah Fariz RM.

Menurut Ketua Umum Solidaritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI), Jatmiko bantuan berupa paket sembako ini akan disalurkan kepada pekerja musik yang terdampak.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Fariz RM Management yang telah peduli kepada SPMI. Insyaallah donasi ini jadi keberkahan dan berguna untuk teman-teman yang membutuhkan,” ucap Jatmiko.

 

Fariz RM
Foto / Istimew

Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI, Fariz RM pun mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

”Kalau dahulu para pejuang kita melawan penjajah dengan pemikiran-pemikiran, berjuang menggunakan senjata bambu runcing. Kali ini mari kita bersama-sama berjuang, dengan bebas memerdekakan Indonesia dari Covid-19,” beber Fariz RM.

“Tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan selalu membatasi kegiatan di luar rumah,” ujarnya menambahkan.

Fariz RM

Fariz RM pun berpesan agar semua masyarakat bersatu untuk membantu sesama. “Kita harus berdiri dan terus berkolaborasi. Tak ada perbedaan suku, agama maupun ras. Tidak membedakan profesi dan golongan. Kita semua tidak ada perbedaan tetapi kita orang Indonesia. Sudah sepantasnya kita berjuang dan memerdekakan diri dari Covid-19 ini sebagai bangsa se Tanah Air rakyat Indonesia,” pungkas Fariz RM. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA