Beranda Indeks Top Feni Rose Mengaku Sudah 3 Tahun Jadi Janda

Feni Rose Mengaku Sudah 3 Tahun Jadi Janda

Feni Rose
Pengakuan megejutkan datang dari presenter, Feni Rose. Ternyata ia dan suami, Enkito Herman Nugroho, sudah sejak tahun 2019 berpisah.

Host acara Rumpi No Secret itu menyampaikan pengakuannya di kanal YouTube Feni Rose Official. Awalnya dia menjawab pertanyaan yang sering ditanyakan netizen perihal tidak pernah posting foto bareng suami di media sosial.

“Enggak pernah diposting? Pernah! Dulu pernah, sekarang, sih enggak pernah diposting. Soalnya enggak ada (suami),” ujar Feni Rose.

Feni mengaku telah berpisah dengan Enkito dari tahun 2019. “Sudah 3 tahun. Enggak ada yang tahu, kan? Ha ha ha,” sergah Feni yang seolah bangga bisa menutupi perceraian dari khalayak.

Setidaknya ada 2 hal yang membuat perceraian Feni Rose tidak diberitahukan kepada khalayak sejak awal. Alasan pertama, ia merasa bukan seleb sehingga tak memiliki nilai berita yang layak diberitakan.

Feni Rose

“Aku bukan selebriti, aku adalah presenter, host!” tegas Feni.

Sisi lainnya, Feni pribadi introver. Sedari awal dia sudah wanti-wanti kepada pengacaranya untuk menutup lubang yang bisa membuat berita tentang perceraiannya bocor ke publik.

“Karena aku sudah lama di dunia selebriti aku tahu bahwa sumber kebocorannya di mana itu aku tahu, jadi aku bilang nah ini sumbernya biasanya di sini nih, tolong ini dikelola. Aku enggak tahu apa yang dilakukan pengacaraku ini. Yang jelas memang enggak ada yang tahu,” jelas mantan presenter program Infotainment Silet.

Feni Rose

Hanya dalam satu kali sidang, Feni dan Enkito diputus cerai oleh Pengadilan. Singkatnya proses cerai mereka tak lepas dari Desy Ratnasari. Ya, Feni terinspirasi dari sidang cerai Desy dengan suami kedua.

“Dia sudah membuat kesepakatan dulu. Jadi di pengadilan, tuh udah dalam bentuk sama-sama sepakat untuk bercerai. Aku datang sekali, dia juga datang sekali. Pokoknya cepat banget dibandingkan artis-artis lain,” kata Feni.

BACA JUGA  Mantan Pasien Gus Samsudin Merasa Tertipu, Siap Laporkan Sang Dukun ke Polisi

Feni Rose menikah dengan Enkito yang berstatus duda satu anak. Dari pernikahan dengan Enkito, presenter 48 tahun ini memiliki seorang anak perempuan, Audi Kirana Herman.

Source: Tabloid Bintang

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak‘Balance Bike Competition 2022’, Ajak Anak Tumbuhkan Sportivitas
Artikulli tjetërDiduga Anggota DPRD Bulukumba Mengamuk di Makassar dan Sebut Kata Pelacur