Iklan
Iklan

Ferry Irawan Resmi Ditahan Hari Ini, Warna Baju Tahanan Jadi Sorotan

- Advertisement -
Kabar terbaru datang dari kasus dugaan KDRT Ferry Irawan kepada sang istri, Venna Melinda. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, hari ini tepatnya pada Senin tanggal 16 Januari 2023 ia resmi ditahan.

Sebelum itu Ferry Irawan sendiri disebut telah menjalani pemeriksaan selama enam jam di Polda Jatim. Dalam pemeriksaan tersebut juga diketahui kondisi kesehatan Ferry Irawan yang baik-baik saja. Dari pertimbangan ini disebut jika Ferry Irawan pun tak ada halangan untuk dilakukan penahanan.

“Pemeriksaan hari ini kami mendapatkan tugas melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap FI (Ferry Irawan). Hasil pemeriksaan oleh Tim Biddokkes yang dipimpin Kasubdit Dokpol kami simpulkan bahwa tidak menjadi halangan untuk proses lanjut. Tidak ada kendala di bidang kesehatan,” ujar Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Erwinn Zainul Hakim pada Senin (16/1/2023), dilansir dari Kumparan.

Tak lama setelah itu Ferry langsung berhadapan dengan rekan media didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Pada momen itu Ferry Irawan hanya menyampaikan permohonan maaf.

“Pertama-tama saya mohon maaf,” ujar Ferry Irawan.

Sebelumnya pihak kuasa hukum Ferry disebut sempat meminta agar kliennya tak ditahan. Mereka berdalih jika Ferry memiliki riwayat penyakit.

“Kami meminta kepada kepolisian Polda Jawa Timur untuk tidak melakukan penahanan kepada Pak Ferry. Kenapa? karena pintu komunikasi itu tetap terjalin, itu yang pertama. Yang kedua teman-teman sudah tahu, Pak Ferry juga memiliki riwayat penyakit. Supaya pak Ferry tetap bisa menjalankan proses hukum dengan baik, dirawat dengan baik,” ujar kuasa hukum Ferry Irawan.

Namun tes kesehatan Ferry kini justru telah dinyatakan aman. Sehingga langsung dilakukan penahanan atas suami Venna Melinda ini.

Sementara itu kabar Ferry resmi ditahan telah beredar di jagat maya. Potret Ferry mengenakan baju tahanan menuai sorotan tajam dan memancing beragam komentar pedas dari netizen. Meskipun tak sedikit yang mempertanyakan perihal warna baju tahanan Ferry yang bukan oranye seperti biasanya, namun lebih banyak netizen yang fokus menghujatnya atas kasus KDRT yang terjadi.

00468092s1
Instagram

“Koq bajunya gak oren min,” tanya akun @bim****. “Kyknya gak wajib orange baju tahanan… kmrn liat ada yg ijo jg pas artis siapa gitu,” jawba sang pemilik akun. “Alhamdulillah, paling ziziq ama pelaku kdrt dan cvbul,” sedang cetus akun @aidha*****. “Iiiiiihhhhh, bajuuu baluuuuu,” sindir akun @xelii*****

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA