Iklan
Iklan

Pusakata Sapa Kota Solok Lewat Tur Menjelajah Mesin Waktu 2020

- Advertisement -

Pusakata Sapa Kota Solok Lewat Tur Menjelajah Mesin Waktu 2020

Setelah menunggu proses yang cukup panjang, perilisan album Pusakata berjudul Mesin Waktu 2020 akhirnya sudah dapat dinikmati para pendengar. Pusakata kini resmi memperkenalkan album Mesin Waktu 2020 dengan melakukan tur di beberapa kota.

Rilisnya album kedua dari Pusakata juga menjadi kabar baik bagi para pendengarnya yang berada di Solok, Sumbar dan sekitarnya. Solok berkesempatan menjadi salah satu kota yang menemani perjalanan Pusakata memperkenalkan album Mesin Waktu 2020 ke telinga pendengarnya.

Menjelajah Mesin Waktu 2020
Pusakata dalam tur Menjelajah Mesin Waktu 2020 di Naluri Coffee, Sabtu (14/1). (Dok. istimewa)

Lewat tur Menjelajah Mesin Waktu 2020, para pendengar setia eks vokalis Payung Teduh di Kota Solok akhirnya bisa merasakan sensasi bernyanyi bersama Mohamad Istiqamah Djamad secara langsung. Tak hanya lagu-lagu dari album Dua Buku dan Mesin Waktu 2020, Pusakata juga membawakan Di Atas Meja, Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan, hingga Akad.

Menggandeng 57creativeworks, Mesin Waktu 2020 – Solok diadakan di Naluri Coffee pada Sabtu, 14 Januari 2023 lalu. Ini menjadi tempat persinggahan kedua dari rangkaian tur Menjelajah Mesin Waktu 2020 Sumatera Barat, setelah sebelumnya juga sukses di Payakumbuh.

Selanjutnya, tur album Pusakata juga dijadwalkan akan menyapa para pendengarnya di Kota Padang pada 18 Januari 2023, kemudian Rantau Prapat tanggal 21 Januari 2023, dan terakhir di Pekanbaru pada 24 Januari 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA