Beranda OLAHRAGA FIFA Akhirnya Izinkan Ezra Walian Kembali Membela Timnas Indonesia

FIFA Akhirnya Izinkan Ezra Walian Kembali Membela Timnas Indonesia

Ezra Walian
Ezra Walian pemain naturalisasi yang kini menjadi striker Persib Bandung ini menyampaikan berita gembira melalui akun Instagram pribadinya, usai mendapat restu dari FIFA untuk bisa kembali membela timnas Indonesia.

Kabar baik itu diterima Ezra Walian pada Senin (14/6/2021), FIFA  secara resmi mengizinkan Ezra untuk kembali membela timnas Indonesia. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Yunus Nusi mengatakan surat permohonan PSSI kepada FIFA telah dikabulkan. “Hari ini kami terima surat dari FIFA tentang keputusan dari Komite Status Pemain mengenai status pemain tersebut,” kata Yunus Nusi dilansir dari laman resmi PSSI, Senin (14/6/2021).

Ezra Walian

“Putusan tersebut menyatakan bahwa permohonan PSSI untuk perubahan asosiasi atas nama pemain Ezra Walian diterima,” ujarnya.

Kini Ezra pun dipastikan sudah bisa kembali membela timnas Indonesia. “Ezra berhak memiliki kesempatan membela skuad Timnas Indonesia di turnamen apapun,” ungkap Yunus.

Kabar ini pun langsung disambut gembira oleh Ezra. Melaui Instagram pribainya, Ezra mengungkapkan kebahagiannya.

“Hari ini adalah hari yang baik! FIFA sudah memberikan lampu hijau,” kata Ezra dikutip dari Instagram pribadinya.

“Asosiasi saya sudah berubah dan akhirnya boleh tampil untuk negara saya lagi,” lanjutnya.

Ezra sendiri tak bisa memastikan apakah dirinya akan segera dipanggil ke timnas Indonesia atau tidak. Pasalnya, hal tersebut adalah keputusan dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Ezra Walian

Saat ini Ezra mengaku akan fokus untuk tampil baik bersama Persib agar bisa kembali ke timnas Indonesia. “Mari kita lanjutkan kerja keras dan melakukan hal yang saya paling cintai, bermain bola,” ujar pemain jebolan Jong Ajax itu.

“Dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” ujarnya.

BACA JUGA  Piala Dunia U-20 Resmi Diundur, Shin Tae-yong Patah Hati

Ezra juga mengucapkan terima kasih kepada PSSI, Persib dan juga seluruh suporter timnas Indonesia. “Terima kasih PSSI, Persib. Terima kasih banyak buat semua suprter atas dukungannya,” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMemilih Tempat Rehabilitasi Narkoba Agar Efektif Bagi Kesembuhan Anda
Artikel berikutnyaEuro 2020: Portugal Menang Telak atas Hongaria 3-0