Iklan
Iklan

Film 24 Jam Bersama Gaspar akan Diputar di Singapore International Film Festival 2023

- Advertisement -

Film 24 Jam Bersama Gaspar karya Visinema  kembali ikut serta dalam ajang festival film international. Tahun ini, 24 Jam Bersama Gaspar terpilih dan akan diputar di Singapore International Film Festival (SGIFF) 2023.

Di SGIFF, Film 24 Jam Bersama Gaspar baru-baru ini diumumkan terpilih menjadi film unggulan yang masuk dalam program bertajuk “Foreground” bersama 5 film produksi negara lain. Film 24 Jam Bersama Gaspar dijadwalkan diputar di SGIFF pada 4 Desember 2023.

“24 Jam Bersama Gaspar yang menyajikan cerita menarik dibalut dengan elemen-elemen action akan menyapa para penikmat film Asia di Singapura International Film Festival. Semoga capaian ini bisa menjadi energi baik bagi sineas-sineas Indonesia untuk terus membuat film yang berkualitas, film yang tak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia tetapi juga menarik bagi industri film mancanegara,” kata Produser 24 Jam Bersama Gaspar dan Head of Content Strategy Visinema, Cristian Imanuell.

Film 24 Jam Bersama Gaspar

Film 24 Jam Bersama Gaspar diadaptasi dari novel karya Sabda Armandio dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang Gaspar (Reza Rahadian), detektif partikelir yang terhubung dengan petunjuk tentang misteri hilangnya Kirana, sahabat masa kecilnya. Ketika petunjuk itu mengarah kepada Wan Ali yang terlibat sindikat perdagangan manusia, Gaspar yang divonis akan mati dalam 24 jam merencanakan perampokan sebuah toko emas bersama lima orang lain.

Selain alur cerita yang menarik, film 24 Jam Bersama Gaspar kolaborasi Visinema dengan KawanKawan Media juga menyuguhkan deretan adegan action yang menegangkan. Film 24 Jam Bersama Gaspar disutradarai oleh Yosep Anggi Noen dan dibintangi oleh deretan artis papan atas. Mulai dari Reza Rahadian sebagai Gaspar, Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai KIK, Kristo Immanuel sebagai Njet, Sal Priadi sebagai Yadi, Dewi Irawan sebagai Bu Tati hingga Iswadi Pratama sebagai Wan Ali.

Tahun ini, Singapore International Film Festival 2023 diselenggarakan untuk ke-34 kalinya. Singapore International Film Festival menayangkan lebih dari 100 film dari 50 negara dan berlangsung dari 30 November – 10 Desember 2023.

Sebelum di SGIFF, 24 Jam Bersama Gaspar telah world premiere dan memukau penonton mancanegara di Busan International Film Festival 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA