Iklan
Iklan

Film Adipurush Luncurkan Trailer Tayang Bioskop 16 Juni 2023

- Advertisement -
Film Adipurush akhirnya meluncurkan trailernya, membuat para penggemarnya sangat kagum dan menantikan penayangannya pada 16 Juni 2023 di bioskop secara global. Kisah epik ini, dibintangi Pan-India Star Prabhas, Saif Ali Khan, Kriti Sanon, Sunny Singh, Devdatta Nage, disutradarai oleh Om Raut serta diproduksi oleh Bhushan Kumar.

Film Adipurush ini akan di distribusikan di bioskop-bioskop oleh MVP dibawah bendera PT. Multi-Platinum Screen untuk penayangan perdananya di Indonesia dan Thailand.

Untuk menyamai kemegahan film tersebut, perayaan peluncuran trailer Adipurush ini berlangsung selama dua hari berturut-turut. Trailer tersebut pertama kali diputar secara eksklusif untuk para penggemar Prabhas yang memujanya di Hyderabad, diikuti dengan acara peluncuran akbar di Mumbai yang dimeriahkan dengan kehadiran para pemeran bintang, sutradara, dan produser. Terlebih lagi, trailer tersebut dirilis secara mengejutkan di 70 negara di seluruh dunia, mengubahnya menjadi perayaan yang mendunia.

Adipurush

Trailer ‘Adipurush’ adalah pesta untuk “Indera”, menampilkan visual yang memukau, urutan yang menakjubkan, dan pemeran aktor bintang yang membawa A-game mereka dalam menghidupkan film ini.

Karya besar ini menjanjikan tontonan visual yang akan membawa penonton ke dunia mistis dan mempesona, yang hampir seperti lukisan yang dihidupkan di layar lebar. Film ini mengajak Kembali ke era emas dalam sejarah India, menambahkan aura keaslian dan kemegahan pada kisah yang menawan.

Adipurush

Dengan efek visual terbaik, skala kolosal, plot yang mencekam, dan penampilan luar biasa, trailer tersebut memberikan pandangan sekilas yang menggoda ke dalam dunia ‘Adipurush.’

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA