Iklan
Iklan

Film Detektif Jaga Jarak Tayang 1 Juni 2023 di Bioskop

- Advertisement -
Film “Detektif Jaga Jarak” yang berlatar waktu di masa pandemi bukan tanpa alasan. Selama periode pandemi, jumlah kasus perceraian mengalami peningkatan signifikan. Dari data BPS, ditemukan kasus perceraian naik 53 persen tahun 2021 dan naik lagi 15,3 persen tahun 2022.

Detektif Jaga Jarak ini terinspirasi dari pola perilaku pasangan di kala pandemi. Lewat serentetan riset, kami menemukan fakta bahwa saat pandemi, selain berjuang menjaga kesehatan ternyata tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang juga harus berjuang menyelamatkan hubungannya dengan pasangan, seperti suami, istri, atau pacar. Film ini mengajak kita semua untuk selalu mencari solusi di tengah permasalahan yang ada bukan malah sebaliknya,” kata Tesadesrada Ryza

Film Detektif Jaga Jarak bergenre drama komedi ini ditulis oleh Rahabi Mandra dengan jajaran produser Rodney Louis Vincent, Ajeng Vincent (Seven Sunday Films) dan Tesadesrada Ryza (Temata Studios).

Detektif Jaga Jarak

“Kami (Seven Sunday Films) sebetulnya sudah lama ingin membuat film komedi. Ketika bertemu dengan Rahabi Mandra, beliau tertarik untuk menyumbang ide dan menulis ceritanya. Tidak lama setelah itu, kami langsung garap produksi film ini tepatnya di tahun 2021,” ungkap Rodney Louis Vincent tentang awal pengembangan filmnya.

“Kami antusias sekali ketika diajak collab bareng Seven Sunday Films untuk menggarap film Detektif Jaga Jarak yang merupakan ide yang digagas oleh Rahabi Mandra (Temata Studios) yang boleh dibilang unik, relate dan sangat menghibur ini,” kata Ryza.

BACA JUGA  Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Sebuah Legacy Untuk Sang Legendaris

Rahabi Mandra selaku Penulis dan Sutradara. Ia menyatakan proses riset untuk film ini sangat mind blowing.

Detektif Jaga Jarak

“Kami melakukan banyak riset terkait modus selingkuh, strategi sembunyi dari pasangan, sampai cara-cara agar nge-gep-in orang selingkuh dengan sangat mendalam. Kami ingin setiap kasus yang ditangani Sang Detektif terasa relate dengan kehidupan sekitar kita. Karena itu kami banyak lakukan wawancara, baca-baca forum spill, karena urusan rumah tangga atau “dapur” orang ini kisahnya, kan beda-beda,” tutur Rahabi.

Film “Detektif Jaga Jarak” Berkisah tentang ALMOND SURENDRA (diperankan oleh Marthino Lio), seorang konsultan pernikahan yang sangat berusaha dalam mempertahankan rumah tangga kliennya. Menurutnya pernikahan merupakan suatu hal yang sakral dan wajib diperjuangkan.

Tahun ini Almond berkeinginan untuk meminang dan menikahi ARUM (Givina Lukita), perempuan idaman dan sahabat masa kecilnya. Orang tua Arum sudah sering meminta agar Arum pun segera menikah. Namun, rencana tinggal rencana, Pandemi yang terjadi membuat Almond untuk berusaha keras lagi dalam mencari rejeki. Usaha konsultasi Pernikahan yang ia bangun dan berkantor di Ruko pun bangkrut. Almond harus menghadapi keadaan yang sulit, jatuh ke titik nol dalam dirinya dengan kondisi Pandemi yang entah kapan berakhir.

Bagaimanakah petualangan duet Almond dan Takdir dalam membongkar kasus-kasus perselingkuhan? Apakah ia bisa lolos dari tuduhan CITRA (Hana Malasan) polisi cantik yang mencurigai adanya praktek Detektif Gadungan di Perumahan tersebut. Dan yang terpenting akankah tekad Almond dapat memastikan bahwa dia dapat menikahi Arum Nantikan kisah selengkapnya dari film “Detektif Jaga Jarak” hanya di bioskop mulai tanggal 1 Juni 2023

BACA JUGA  Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Sebuah Legacy Untuk Sang Legendaris

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA