Iklan
Iklan

Prestige Promotions Hibur Masyarakat Lewat Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

- Advertisement -
Prestige Promotions menggelar konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” sebagai “Special Intimate Concert” yang diselenggarakan dua hari setelah ulang tahun Ahmad Dhani yang ke-51. Pertunjukan ini dirancang secara dinamis dan spektakuler.

Dalam konser yang digelar Prestige Promotions penggemar diajak bernostalgia tidak hanya dalam lagu-lagu hits dari album Dewa 19, namun juga beberapa band dan musisi dibawah naungan RCM lainnya seperti (Ari Lasso, Virzha, Ello, TRIAD, Mulan Jameela, Mahadewi, The Lucky Laki). Adanya beberapa Guest Star menarik seperti Raisa, Lesti, Ardhito Pramono, Danilla Riyadi, Ecky Lamoh, dan juga Jessica Bennet membuat konser ini sayang untuk dilewatkan.

Konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” diselenggarakan Prestige Promotions pada 28 Mei 2023 sejak pukul 17.30 hingga 23.00 WIB di Istora Senayan, Gelora Bung Karno. Penjualan tiket konser laku keras, ribuan orang memenuhi kapasitas Istora dan menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Prestige Promotions
Foto: EH

Beberapa tokoh publik, rekan artis, dan politisi juga tampak menghadiri konser yang digelar Prestige Promotions, diantaranya Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI (Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia), Erick Thohir selaku Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) & Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), Dito Ariotedjo selaku MENPORA (Menteri Menteri Pemuda dan Olahraga), juga Listyo Sigit Prabowo selaku KAPOLRI (Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia).

BACA JUGA  LANY Umumkan Pertunjukan Hari Kedua 10 Oktober “A Beautiful Blur: The World Tour”

Konser “51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” diselenggarakan atas dedikasi dan kecintaan Ahmad Dhani kepada para penggemar setianya selama berkarir di kancah industri musik Indonesia. Dimana “51 Tahun” adalah sebuah perjalanan hidup yang panjang dan penuh catatan sejarah bagi seorang maestro musik Indonesia, yaitu Ahmad Dhani.

Prestige Promotions menggelar konser khusus untuk para penggemar Ahmad Dhani, agar bersama menikmati moment sukacita atas ulang tahun Sang Maestro, sekaligus bernostalgia dengan lagu-lagu hits dari album Dewa 19 dan Band dalam naungan RCM lainnya. Berbeda dari konser-konser sebelumnya, Ahmad Dhani dan Prestige Promotions ingin konser ini bersifat intimate selayaknya acara kumpul keluarga (Baladewa & Baladewi).

Prestige Promotions
Foto: EH

Konser ini diawali dengan sambutan dari Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama seluruh penonton. Tampak pada layar VT perjalanan Ahmad Dhani dari awal meniti karir hingga menjadi seorang maestro yang sukses di belantika musik tanah air.

Penonton mulai bersorak ketika lagu pertama dinyanyikan, berbagai lighting dan sound effect yang megah membuat performa Sang Maestro begitu ciamik hingga memukau seluruh Istora. Adanya kolaborasi yang harmonis dari para legenda musik Indonesia seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, TRIAD, Mulan Jameela, Mahadewi, The Lucky Laki, Raisa, Lesti, Ardhito Pramono, Danilla Riyadi, Ecky Lamoh, dan juga Jessica Bennet membuat konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani tampak seperti sebuah perayaan yang megah dan tak terlupakan.

BACA JUGA  LANY Umumkan Pertunjukan Hari Kedua 10 Oktober “A Beautiful Blur: The World Tour”

Lagu demi lagu yang dinyanyikan mengajak para penonton bernostalgia dengan sebuah mahakarya yang tak lekang oleh waktu, dan tak usang oleh zaman. Ribuan Baladewa dan Baladewi yang datang dari seluruh Indonesia tampak sangat menikmati pertunjukan ini.

Prestige Promotions

Salah satunya, Bintang selaku Baladewa sejak tahun 2010 “Overall konser ini seru banget, artisnya lengkap, susunan acaranya teratur bikin kita diajak seakan-akan lagi rayain ulang tahun keluarga sendiri, merinding dan amaze banget liat kemegahan panggungnya.”

“Selamat ulang tahun Mas Ahmad Dhani. Berbanggalah kita semua yang akan menjadi saksi sekaligus laskar kerajaan cinta sesungguhnya. Nikmatilah 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Presented by Prestige Promotions. Creating Impact.” Ucap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA