Iklan
Iklan

Artis Muda asal Kuwait Noor Alfallah Dihamili Aktor Gaek Al Pacino

- Advertisement -
Noor Alfallah (29) merupakan artis muda asal Kuwait ini kini dikabarkan akan menjadi calon ibu dari anak keempat aktor Al Pacino. Berita tersebut dikonfirmasi oleh perwakilan dari aktor berusia 83 tahun itu.

Dilansir TMZ pada 30 Mei 2023, dan melaporkan bahwa Noor Alfallah tengah hamil delapan bulan. Si cantik berambut cokelat dan Al Pacino pertama kali terlihat makan malam pada April 2022. Noor juga terlihat dalam foto yang dibagikan oleh Jason Momoa di Instagram.

Mereka berdua tengah merayakan pembukaan galeri seni baru bersama bintang Godfather.

Meskipun hubungan Noor Alfallah dan Al Pacino baru menjadi sorotan saat ini, namun mereka dilaporkan telah menjalin hubungan sejak pandemi.

Noor Alfallah

“Pacino dan Noor mulai bertemu satu sama lain selama pandemi. Lalu Noor berkencan dengan pria tua yang cukup kaya tersebut.

Noor hidup bersama Al selama beberapa waktu belakangan ini bahkan perbedaan usia sepertinya tidak menjadi masalah, meskipun Al Pacino sendiri lebih tua dari ayahnya.

” Baru-baru ini, dia berbagi foto dengan Al melalui Instagram pada 20 April 2023,” sebut salah satu sumber

Jauh sebelum Noor dan Al Pacino bertemu dan berkencan, Noor memiliki hubungan romantis dengan vokalis Rolling Stones Mick Jagger (79), hubungan itu berlangsung sekitar satu tahun, dari 2017 hingga 2018.

Noor Alfallah

Mereka dikabarkan menjalin hubungan ketika pacar Mick saat itu, Melanie Hamrick, sedang mengandung anak mereka. Mick bukan satu-satunya nama besar yang terikat dengannya.

Setelah putus dengan pelantun “Beast of Burden” itu, Noor kemudian dilaporkan berkencan dengan miliarder Nicolas Berggruen.

Bahkan setelah dengan Nicolas, Noor Alfallah dilaporkan juga berhubungan dengan aktor gaek lainnya yaitu Clint Eastwood. Pasangan tersebut terlihat keluar untuk makan malam pada tahun 2019.

Terlepas dari rumor tersebut, Noor menutupnya dengan cepat. “Tidak ada hubungan, kami tidak berkencan. Tidak ada hubungan,” katanya kepada Daily Mail.

“Kami adalah teman keluarga, dan keluarga saya ada di sana dan hanya itu.”

Noor Alfallah merupakan produser televisi dan film. Dia melakukan debut produksinya pada tahun 2019 dengan film drama pendek La Petite Mort .Ia juga memproduksi film pendek Brosa Nostra (2018) dan film Little Death yang belum dirilis .

Selain produksi film, produser Kuwait-Amerika ini adalah tokoh media sosial . Dia secara teratur membagikan foto gaya hidupnya di Instagram dengan lebih dari 25 ribu pengikut.

Biodata

  • Nama lengkap Noor Alfallah
  • Jenis kelamin Perempuan
  • Tanggal lahir 2 Desember 1993
  • Usia 29 tahun (per Mei 2023)
  • Tempat Lahir Kuwait
  • Tempat tinggal saat ini Beverly Hills, California, AS
  • Kebangsaan Kuwait-Amerika Etnisitas Campuran
  • Agama Islam
  • Tinggi 170 Cm
  • Berat 58 Kg
  • Instagram @nooralfallah

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA