Beranda ENTERTAINMENT Film Asih 2 Tayang, Manoj Punjabi Optimis Menarik Penonton Ke Bioskop.

Film Asih 2 Tayang, Manoj Punjabi Optimis Menarik Penonton Ke Bioskop.

Film Asih 2
Film Asih 2, film horor terbaru dari Rumah produksi MD Pictures telah rilis. Film ini disebut-sebut pembuka pintu bioskop tutup sejak pandemi merebak pada 8 bulan silam.

Film Asih 2 garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan diputar di sekitar 300 gedung bioskop Tanah Air mulai Kamis 24 Desember 2020.

film Asih 2

“Saya enggak ragu karena film Asih 2 ini bagus sekali. Penonton bisa menilainya, jadi saya merasa berani rilis meski di tengah pandemi,” ujar Manoj Punjabi dalam jumpa pers di bioskop Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (22/12).

Bahkan, produser Manoj berharap, film Asih 2 menjadi pemantik semangat produser lainnya, agar berani merilis film mereka pada masa sekarang.

5 1 IndeksNews Film Asih 2 Tayang, Manoj Punjabi Optimis Menarik Penonton Ke Bioskop.
Manoj Punjabi – Produser Film Asih 2

 

“Film Asih 2 memiliki tanggung jawab besar untuk menarik kembali penonton agar berdatangan ke bioskop,” ujar Manoj meski belum mampu mempekirakan jumlah penonton di film terbarunya tersebut.

Film Asih 2 diangkat dari novel laris karya Risa Saraswati. Film ini merupakan sekuel film Asih yang dibintangi oleh Citra KiranadanDarius Sinathrya, mencapai sukses disaksikan oleh lebih dari 1,7 juta penonton pada 2018 silam.

Film Asih 2

Film Asih 2 memulai kisah dari peristiwa seorang anak tertabrak mobil yang melaju di tengah hutan, lalu dibawa ke rumah sakit. Silvya (Marsha Timothy) selaku dokter menangani bocah perempuan tersebut sampai sembuh, menaruh iba lantaran tak satupun keluarga anak ini datang membesuk.

Silvya dan suaminya, Razan (Ario Bayu) sepakat mengadopsi dan memberi nama Ana (Anantya Rezky). Mereka berharap kehadiran Ana akan mengembalikan kehangatan rumah tangga pasca kematian anak semata wayang mereka.

Film Asih 2

Siapa sangka kehadiran Ana di rumah juga diikuti oleh sosok hantu perempuan (Shareefa Daanish), yang belakangan diketahui merupakan ibu asuh Ana sejak 7 tahun silam.

BACA JUGA  Dewi Perssik Merasa Dirugikan Akibat Ulah dr Richard Lee

Selain menawarkan unsur yang menggugah rasa takut, Rizal juga menyajikan unsur drama rumah tangga yang memilukan. Ikatan kasih sayang ibu kepada anak menjadi suguhan utama film Asih 2.

Film Asih 2

“Senang sekali bisa membuat film dalam DANUR Universe. Ini adalah sebuah film horror yang ceritanya memiliki ketertarikan dramatik sehingga membuat para karakter didalamnya mengalami perjalanan emosional yang kuat,” kata Rizal Mantovani bersemangat

Hingga akhirnya, Rizal Mantovani membuat ending film Asih 2 yang sedap. Seperti apa? Saksikan Asih 2 di layar bioskop mulai 24 Desember 2020. (EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAfrima Yanti Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Dikontrakannya
Artikel berikutnyaPutra Mahkota Arab Saudi Terima Vaksin COvid-19