Iklan
Iklan

Film Dear Imamku Besutan Main Pictures, Tayang Saat Lebaran.

- Advertisement -
Film Dear Imamku akan hadir di hari raya Idul Fitri 2021 ini, sebuah rumah produksi Main Pictures mencoba hadir dengan karya tangan dingin sutradara Dian W. Sasmita.

Tak tanggung tanggung, pemeran utama Film Dear Imamku yang digaet adalah para artis film muda favorit seperti Dul Jaelani, Tissa Biani dan Zsa Zsa Utari.

Hadirnya Film Dear Imamku yang bertepatan di Idul Fitri pada tanggal 13 Mei 2021, film ini menceritakan lika liku hubungan sepasang anak muda yang mengalami pergolakan batin ketika dihadapkan pada situasi dimana salah satu diantara mereka hendak hijrah.

Film Dear Imamku
Foto / Istimewa

Film Dear Imamku yang diadaptasi dari novel karya Mellyana Dhian yang telah dibaca jutaan kali di wattpad ini, mengambil setting gemerlapnya kehidupan bebas anak muda masa kini, dimana Dul Jaelani berperan sebagai Haris, anak muda yang agresif tapi ingat Tuhan dan peran Tissa Biani sebagai Alysa, gadis yang datang dari keluarga broken home, tapi punya sifat penyayang dan mandiri, menjadi perpaduan yang unik.

Tantangan Dul Jaelani dalam debut pertamanya di layar lebar sangat diuji ketika harus berhadapan dengan Tissa Biani yang sudah terlebih dahulu memasuki dunia layar lebar. Dear Imamku membahas konflik yang menyentuh sisi perasaan dimana seseorang anak memutuskan untuk mengubah segala aspek dalam hidupnya setelah sebuah ujian besar datang dan memulai segala sesuatunya dari 0 dengan cara berhijrah.

Film Dear Imamku
Foto / Istimewa

Zsa Zsa Utari yang berperan sebagai Cecil, sahabat sekaligus manajer Alysa yang sangat melindungi sahabatnya, tapi juga kocak dalalm menanggapi curhatan dari teman baiknya itu. Film ini sarat dengan pesan moral bagi generasi muda bahwa Allah akan membawa kita kembali lagi ke jalurNya dengan caraNya dan ujian-ujian yang diberikan.

Dian W. Sasmita mengawali debut penyutradaraannya di tahun 2005 lewat film box office berjudul “Dealova”, salah satu film pertama yang berhasil meraih 1 juta penonton di box office Indonesia. Dian cukup lama vakum di dunia penyutradaraan, dan lebih memfokuskan diri di belakang layar sebagai produser beberapa film box office seperti Merry Riana The Movie, Surga Yang Tak Dirindukan, Danur, dan Suzanna.

Film Dear Imamku
Foto / Istimewa

Hasrat Dian untuk kembali ke kursi sutradara, akhirnya terbayarkan dengan film Lebaran 2021 ini, Dear Imamku. Butuh waktu yang lama untuk Dian merasa yakin menyutradarai film layar lebar lagi sampai akhirnya menemukan cerita yang spesial dan pas di hati.

Memasuki tahun kedua di masa pandemi covid-19 yang dialami oleh dunia secara global, pada akhirnya mempengaruhi aktivitas & pola hidup di masyarakat, termasuk di dalamnya berimbas pada industri perfilman.

Film Dear Imamku
Foto / Istimewa

Namun, di tahun ini, banyak rumah produksi yang sudah mulai menunjukan geliat dan semangat untuk tetap bisa eksis kembali di layar bioskop. Termasuk Main Pictures yang mememproduksi film Dear Imamku di bioskop. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA