Iklan
Iklan

Firasat! Tausiah Terakhir Tengku Zulkarnain Ternyata Membahas Soal Kematian

- Advertisement -
Umat muslim tanah air dikejutkan dengan meninggalnya ustaz Tengku Zulkarnain. Meskipun sebelumnya telah dikabarkan bahwa ia dirawat di rumah sakit Tabrani Kota Pekanbaru karena terpapar COVID-19 sejak 2 Mei 2021.

Keberadaan Tengku Zulkarnain di Pekanbaru dalam rangka Safari Ramadan 1442 Hijriah yang direncanakan di 12 Kabupaten dan Kota.

Tengku Akhiruddin, adik kandung dari almarhum mengatakan bahwa Tengku Zulkarnain dalam tausiah terakhirnya beberapa waktu lalu di Kota Medan, Sumatera Utara, membahas tentang kematian.

“Pada tausiah terakhir, almarhum mengatakan enggak terasa saya dahulu saya kecil masih SD, sekarang sudah mau mati,” ujarnya, Senin (10/5/2021) malam.

Tengku Akhiruddin mengungkapkan bahwa semasa hidupnya mantan pengurus MUI ini sering memberikan nasihat kepada keluarganya untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Walaupun sekecil zara, dosa kita akan dihitung. Begitu juga dengan kebaikan yang kita perbuat, pasti akan dibalas oleh Allah SWT. Ini pesan almarhum yang selalu saya ingat,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA