Beranda ENTERTAINMENT Film Inang Tahun 2022 Rilis Video Teaser Mempertontonkan Kengerian

Film Inang Tahun 2022 Rilis Video Teaser Mempertontonkan Kengerian

Inang
Foto : Istimewa
Film Inang setelah meluncurkan First Look Video kurang dari dua minggu lalu, IDN Pictures hari ini melepas Video Teasernya.

Teaser Film Inang Berdurasi 30 detik video teaser ini diluncurkan di media sosial resmi @filminang dan @idnpictures di Instagram.

Film arahan Fajar Nugros ‘Inang’ merupakan film horor pertama yang diluncurkan oleh IDN Pictures.

Inang
Foto : Istimewa

Film Inang merupakan satu dari tiga film yang diproduksi oleh IDN Pictures selama pandemi selain “Balada si Roy” dan “Srimulat: Hil Yang Mustahal”. Tanggal tayang akan segera diumumkan.

Melanjutkan kutipan yang sebelumnya muncul di First Look Video “Orang yang lahir di hari Rabu Wekasan harus diruwat. Diputus kesialannya. Kesialan yang dibawa harus dihentikan.”

Tapi kali ini, Naysilla Mirdad sebagai perempuan hamil yang diteror banyak dimunculkan.

Inang
Foto : Istimewa

Selain itu ada pula karakter-karakter lain yang dimainkan Lydia Kandou, Rukman Rosadi Dimas Anggara, Pritt Timothy dan Nungki Kusumastuti semua diperlihatkan dengan misterinya masing-masing. Pencampuran ketegangan yang dipertunjukkan menambah tinggi rasa penasaran.

Selain nama-nama di atas film ini dibintangi pula oleh Rania Putrisari, Totos Rasiti, Muzakki Ramdhan, David Nurbianto dan Emil Kusumo.

Inang
Foto : Istimewa

Film ini menggambarkan perjuangan seorang perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya. Sebagai film thriller-horror dengan segudang unsur
thrilling & jump-scare, “Inang” menawarkan pelajaran lebih berharga seputar kehamilan perempuan dengan hambatannya dalam menghadapi dunia nyata.

Film ini mengangkat pula isu tradisi Rabu Wekasan atau Rebo Wekasan merupakan mitos Jawa yang akan ditampilkan di film ini dengan menggugah pikiran. Menyusul video teaser, berikutnya akan dirilis pula trailer pada tanggal 6 April 2022.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPOVA 5G Ponsel Pintar Premium Pertama dari TECNO Berlogo Manchester City
Artikulli tjetërSuper Air Jet Buka Rute Jakarta-Balikpapan dengan Pesawat Airbus A320-200