Iklan
Iklan

Film MANGKUJIWO 2 Rilis Official Trailer dan Poster

- Advertisement -
Film Mangkujiwo 2 yang diproduksi kembali oleh Rumah Produksi MVP Pictures. telah meluncurkan Official Trailer dan Official Poster Mangkujiwo 2. pada 9 Desember 2022 di di CGV Grand Indonesia.

Perilisan Trailer dan Poster film Mangkujiwo 2 turut dihadiri oleh Amrit Punjabi selaku Produser, Azhar Kinoi Lubis selaku Sutradara & Dirmawan Hatta selaku Penulis serta para Cast dari Mangkujiwo 2 diantaranya, Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, Marthino Lio & Widika Sidmore.

MVP Pictures sebagai rumah produksi kembali menunjuk sutradara “bertangan dingin” Azhar ‘Kinoi’ Lubis. Setelah sukses dengan Mangkujiwo pertama, kini Kinoi sapaan akrab dari Azhar Lubis kembali dipercaya untuk menggarap film Mangkujiwo 2 yang masih satu kesatuan dalam “Kuntilanak Universe”. Sebagai pengingat bahwa Mangkujiwo ini adalah sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak 1 versi Julie Estelle dan Evan Sanders.

Mangkujiwo 2

“Dalam film ini, ada satu hal yang mau kita sorot, bagaimana sebuah sekte sudah mulai berjaya, visi dan misi mereka sudah terpenuhi, dan juga dalam sekuel Mangkujiwo ini, ada penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia, dimana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang adalah manusia itu sendiri.” Jelas Azhar Kinoi Lubis. selaku Sutradara kepada awak media di cgv grand indonesia (9/12/22)

“Ini adalah project Universe yang sudah kami persiapkan matang-matang dan kita pikirkan sedetail mungkin, sudah banyak banget hubungannya selama ini, that’s why kita mempunyai tim studi khusus Research and Development yang kita sebut “Pusat Studi Kuntilanak” dimana film Kuntilanak dari tahun 2006, 2008, 2017 hingga 2022, semua cerita itu nyambung berkaitan dan mempunyai benang merah”. Agar lebih paham cerita film Mangkujiwo 2 ini, “ ujar Amrit Punjabi selaku Produser dalam film ini menjelaskan.

Mangkujiwo 2

Amrit Punjabi berharap agar penonton menyaksikan film Kuntilanak sebelumnya sehingga inti dari cerita Mangkujiwo 2 ini nantinya dapat lebih mudah dimengerti.

Film ini telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022 kemarin. Latar syuting film ini sendiri ada di tiga kota yakni, Semarang, Yogyakarta dan Solo dan bertema pada dekade tahun 70-an. Penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan pendekatan yang cukup serius dan sangat detail. Pembuatan naskah cerita juga masih ditulis oleh Dirmawan Hatta.

Mangkujiwo 2

Film ini rencananya siap mengisi layar lebar tanggal  26 Januari 2023. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengikut sekte Mangkujiwo, semoga film Mangkujiwo 2 ini bisa diterima dan dinikmati para pengikut penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA