Iklan
Iklan

Film Petualangan Sherina 2, Hari Pertama Ditonton 256.286 Penonton

- Advertisement -
Film Petualangan Sherina 2 memulai proses pengembangan skenarionya pada 2019 dan Kalimantan menjadi inspirasi utama lokasi petualangan Sherina dan Sadam kali ini. Setelah melewati masa pandemi, akhirnya film ini memasuki masa produksi pada Desember 2022 dengan 49 hari syuting dalam rentang 113 hari produksi, melibatkan lebih dari 800 kru dan pemain, dan menyelesaikan syuting pada bulan Maret 2023.  Sebuah kerja produksi yang luar biasa besar untuk ukuran film Indonesia.

“Setelah perjalanan yang begitu panjang, dengan begitu banyak kerja dan perhatian yang dicurahkan oleh begitu banyak teman-teman yang mencintai dan mendukung film ini, inilah dia! Kami kembali mempersembahkan sebuah film penuh musik, tari, action, petualangan, dan drama yang hangat dan menggemaskan yang dapat dinikmati semua anggota keluarga,” tutur Mira Lesmana, produser Film Petualangan Sherina 2 di Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Film produksi bersama Miles Films dan Base Entertainment yang dinyatakan lulus sensor dengan kategori Semua Umur ini diharapkan menjadi jawaban kerinduan penonton film Indonesia akan sosok Sherina dan Sadam dan petualangan mereka selanjutnya.

Petualangan Sherina 2

Dalam sekuel ini, Petualangan Sherina 2 kembali menampilkan warna musikal dan aksi petualangan. Selain menjadi aktor, Sherina Munaf juga menjadi Music Director dan ia membuat tujuh lagu baru yang liriknya ditulis bersama Mira Lesmana dan Virania Munaf.

“Musik yang diciptakan oleh Sherina indah sekali. Penonton tidak hanya akan terbawa ikut dalam petualangan bersama Sherina dan Sadam, tapi kita juga akan dibawa bernostalgia bersama melalui melodi-melodi dari lagu Petualangan Sherina yang pertama yang ia selipkan dengan begitu indah dalam lagu-lagu di film yang baru ini,” ujar Riri Riza, sutradara.

BACA JUGA  The Architecture of Love Tayang 30 April, Kisah Nicholas Saputra dan Putri Marino Saling Menyembuhkan Luka

Film Petualangan Sherina 2 menggaet Czech Symphony Orchestra yang membuat lagu-lagu ciptaan Sherina semakin megah dan indah. Ditambah lagi, musik serta semua tata suara film Petualangan Sherina 2 dapat kita dengarkan dalam Dolby Atmos di bioskop-bioskop tertentu. Sebuah pengalaman sensori yang sungguh sayang untuk dilewatkan.

Petualangan Sherina 2

Sementara itu, pertemuan kembali Sherina Munaf dan Derby Romero dalam layar lebar tidak hanya memukau hati penonton, tapi juga menjadi sebuah pengalaman dan memory baru yang akan diingat sampai bertahun-tahun ke depan. Seperti yang diungkapkan oleh Derby Romero, “Menjadi Sadam 23 tahun lalu adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidupku. Dan untuk memerankannya kembali saat ini, adalah sebuah kehormatan buatku,” ujarnya. “

Menurutku film ini sangat spesial. Bukan hanya bagi kami yang terlibat langsung sebagai pembuatnya, tapi semoga spesial juga buat semua penonton karena kami melakukannya karena cinta, cinta buat Petualangan Sherina.”

Sherina dan Sadam dalam petualangan kali ini ditemani oleh karakter-karakter lama dan baru yang diperankan oleh Isyana Sarasvati, komedian Ardit Erwandha, Kelly Tandiono, Chandra Satria, Mathias Muchus, Ucie Nurul, dan Randy Danistha. Yang tidak kalah istimewa, akan hadir bintang baru, Quinn Salman.

Petualangan Sherina 2

 

“Datanglah dan tonton Petualangan Sherina 2 bersama teman-teman dan keluarga. Nikmati visual dan suaranya secara maksimal dan bawa pulang kenangan baru bersama-sama. Semua hasil kerja keras tim pembuat film ini adalah untuk para penonton. Inilah film yang akan membuat kita bernostalgia bersama,” ujar Sherina saat ditanya alasan mengapa harus menonton film Petualangan Sherina 2.

BACA JUGA  The Architecture of Love Tayang 30 April, Kisah Nicholas Saputra dan Putri Marino Saling Menyembuhkan Luka

Film Petualangan Sherina 2, tayang di bioskop di seluruh Indonesia, tanggal 28 September 2023. telah mengukir prestasi luar biasa dengan meraih sambutan yang meriah dari penonton Tanah Air. Pada hari pertama penayangannya, film ini berhasil menarik perhatian dan mencetak rekor dengan jumlah mengesankan.

Dalam hari pertama penayangan, film Petualangan Sherina 2 mampu memikat sebanyak 256.286 penonton. Angka ini tidak hanya mengesankan, tetapi juga menandai sebagai jumlah penonton hari pertama tertinggi di tahun 2023. Kesuksesan ini disambut dengan penuh kegembiraan oleh tim produksi dan penggemar film ini.

Petualangan Sherina 2

 

Mira Lesmana, produser film ini, dengan gembira berbagi kabar bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam pesannya, Mira Lesmana menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar film yang telah mendukungnya. Dia juga mengakui bahwa pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa cinta dan dukungan yang luar biasa dari para penggemar setia.

“The biggest opening number comes from the biggest fans! Semuanya karena kalian, untuk kalian,” tulis Mira Lesmana.

Tidak hanya kepada penggemar, Mira Lesmana juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah datang ke bioskop pada hari pertama penayangan untuk menikmati Petualangan Sherina 2. Dia juga mengajak penonton lainnya untuk datang dan bergabung dalam nostalgia bersama untuk menikmati pengalaman menonton yang luar biasa.

BACA JUGA  The Architecture of Love Tayang 30 April, Kisah Nicholas Saputra dan Putri Marino Saling Menyembuhkan Luka

Petualangan Sherina 2

“Terima kasih banyak yaaaaa. Kami tunggu semuanya untuk #nostalgiabersama nonton #PetualanganSherina 2 di bioskop,” sambungnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA