Iklan
Iklan

Film Riki Rhino Tayang di MAXstream dan Pasar International

- Advertisement -
Film Petualangan Singa Pemberani dan Riki Rhino yang sukses di awal tahun 2020, membuat Batavia Pictures meneruskan kesuksesan dan popularitas karakter badak Sumatera bernama Riki ke kancah film internasional.

Film Riki Rhino akan dikembangkan sebagai film dengan genre komedi keluarga, Riki Rhino sarat dengan pesan kesadaran konservasi yang melibatkan peran keluarga dan dimulai dari anak-anak dan orang tua.

Bertepatan dengan nilai dan pesan tersebut, Riki Rhino juga akan ditayangkan dalam format streaming melalui platform aplikasi MAXstream dari Telkomsel.

Riki Rhino
Foto : Istimewa

“Riki Rhino versi International juga dapat ditonton dalam format streaming eksklusif melalui platform video on demand (VoD), MAXstream. Mengingat pentingnya prokes dalam keadaan pandemic seperti saat ini, kita hadirkan Riki Rhino ke rumah Anda mulai 15 November 2021.”jelas Lucki Lukman Hakim Produser Film Riki Rhino di Press Conference Riki Rhino Goes International yang bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Rabu (27/10/21).

“Film Riki Rhino telah sukses menembus pasar internasional yang akan dimulai dari United Kingdom, dan berlanjut di berbagai negara lain seperti America Latin , Africa, Turkey dan Malaysia. Tahap selanjutnya untuk Riki Rhino akan memulai preview dengan beberapa distributor di Hollywood,”ucap Produser Film Riki Rhino, Genesis Timotius.

Mengenai kolaborasi ini Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menyabut baik karena merupakan konsisten Telkomsel dalam memberikan kesempatan dan peluang untuk karya konten.

Riki Rhino
Jennifer Castle, Renee Zellwegger dan Ewan McGregor /Foto: Istimewa

“Telkomsel menyambut baik kolaborasi bersama untuk menghadirkan film Riki Rhino dalam format streaming di platform aplikasi MAXstream. Melalui MAXstream, Telkomsel senantiasa konsisten dalam mendorong upaya keberlanjutan membuka lebih banyak kesempatan dan peluang untuk karya konten berkualitas dari para sineas loka bersaing di kancah internasional.”kata Nirwan Lesmana

“Kami percaya, pengayaan konten kreatif anak negeri akan semakin dapat memberikan hiburan terbaik yang dapat dinikmati dimana pun dan kapan pun akan dalam bentuk media streaming, gaming, dan pengembangan café dan resort park dikemudian hari.”tambahnya.

Dalam konferensi pers, Batavia Pictures mengumumkan pencapaian luar biasa ini serta memperkenalkan dua nama artis dari Inggris yang akan mengisi suara Riki dan Beni untuk film Riki Rhino versi internasional.

Rfiki Rhino
Foto: Istimewa

Menggantikan Hamish Daud Sebagai Riki adalah aktris cantik Jennifer Castle, yang merupakan jebolan dari RADA (Royal Academy of Dramatic Art) bersama-sama dengan aktor ternama Tom Hiddlestone.

Jennifer memulai karir dengan film Miss Potter, bersanding dengan Renee Zellwegger dan Ewan McGregor. Selanjutnya Jennifer mendalami peran sebagai aktor watak dalam beberapa film seri TV seperti Topsy and Tim, Motherland, dan This Way Up.

Memerankan Beni adalah aktor Inggris kawakan, Paul Reynolds yang sudah terkenal dengan beberapa film seri TV seperti, Midsomer Murders dan Humans, serta film Eddie The Eagle dan Terminal dimana Paul berakting dengan aktor-aktor kelas dunia seperti, Hugh Jackman, Margot Robbie, Taron Egerton dan Simon Pegg.

Kedua aktor juga hadir pada acara press conference untuk menyampaikan pesan dan kesan mereka dalam projek terbaru Riki Rhino secara virtual.

Seiring dengan perkembangan trend dan gaya hidup, Riki Rhino juga turut dikembangkan ke dalam berbagai bentuk entertainment termasuk rencana untuk Riki Rhino yang akan menjadi karakter game.

“Saat ini kita sedang develop Riki Rhino ke dalam bentuk game yang nantinya akan kita launch untuk Nintendo Switch. Selain itu, film Riki Rhino tidak berhenti hanya sebagai film lepasan saja,”ujar Genesis Timotius.

“Untuk film terus akan kita kembangakan rencananya sampai 4 film, karena rencana jangka panjang ini, untuk itu mengembangkan karakter ini ke format lain yang tidak terbatas pada format movies.” Lanjut Genesis Timotius.

Upaya mengakomodasi dan pengembangan karakter Riki Rhino menjadi karakter kesayangan keluarga kelas dunia berlanjut dengan kerjasama Batavia Pictures dengan pihak PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Tidak cukup Riki Rhino hadir dalam berbagai format dunia maya seperti bioskop, televisi dan dalam format game, Riki Rhino akan hadir dalam dunia nyata berbentuk restoran keluarga, café dan resort yang sepenuhnya bertema Riki Rhino dan karakter lainnya.

“Disini lah kita menyambungkan fantasi anak-anak bermain Bersama Riki Rhino tidak hanya sebatas visual, tapi juga tersedia juga merchandisenya, dan yang kita harapkan karakter ini akan semakin melekat pada hati anak-anak Indonesia dan semoga, kelas dunia.”ungkap Genesis Timotius.

Dukungan terhadap pengembangan Film Riki Rhino Juga di berikan oleh Ancol sebagai salah satu tempat wisata yang selalu jadi favorite dan menjadi tempat ide thematic resort dari Riki Rhino ini.

“Sudah menjadi impian lama ancol yang untuk mendukung IP Local, kami sangat bangga atas kreatifitas dari team Batavia Pictures, dan tentunya dengan Riki Rhino yang mencapai dunia internasional, untuk itu kami sangat senang mewujudkan impian ini dalam bentuk tema restoran keluarga, café dan resort di dalam Kawasan Ancol.”kata Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Bapak Teuku Sahir Syahali.

”Ini merupakan langkah awal dari rencana kedepan Ancol untuk mengembangkan Theme Park berbasis pengembangan IP yang bekerjasama dengan Batavia Pictures.”lanjutnya.

Film Riki Rhino yang merupakan realisasi dari interpretasi Badak Sumatera yang juga merupakan lambang dari Larutan Penyegar cap Badak dari Sinde memiliki semangat yang sama dalam hal pelestarian satwa langka dan meningkatkan kejayaan industri kreatif lokal.

Tahun 2021 ini memberikan semangat baru baru Riki Rhino dengan terobosan kelas dunia dan transformasi dari dunia maya ke dunia nyata. Saksikan film besutan Sutradara Erwin Budiono ini di Maxtream mulai 15 November 2021. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA