Iklan
Iklan

Film Suzzanna: Luna Maya Butuh 4 Jam untuk Makeup

- Advertisement -
Aktris Luna Maya berbagi cerita di balik proses syuting film Suzzanna berjudul Malam Jumat Kliwon. Ia kembali dipercaya memerankan karakter Suzzanna di film tersebut.

Luna Maya butuh effort lebih agar tampilannya mirip dengan sosok Suzzanna. Ia biasanya dirias selama kurang lebih empat jam sebelum syuting.

“Effort-nya sama di makeup-nya 4 jam, datang paling awal pulang paling akhir, pressure-nya juga masih sama,” ujar Luna Maya, dikutip dari kumparan pada 26 Juni.

Masih sama dengan film Suzzanna sebelumnya, Luna menyebut tim produksi dari Soraya Intercine Films masih menggunakan tim makeup dari Rusia. Tim inilah yang mengurus penampilan wajah dari Suzzanna.

Demi film ini, Luna harus bolak-balik ke Rusia untuk memastikan semuanya sempurna dan sesuai dengan wajahnya.

“Iya (ada 4 look). Aku tuh ke Rusia sampe 2 kali karena ada perubahan look. Sebenarnya aku harusnya berangkat 2020 bulan Maret apa Februari,” ucap Luna.

“Aku besoknya harus berangkat, tiba-tiba manajer aku bilang kayaknya harus cancel, banyak penerbangan tapi full semua nih. Akhirnya COVID (jadi tertunda),” sambungnya.

Ia harus langsung datang ke Rusia karena ada perubahan yang terjadi pada bentuk wajahnya. Cetakan wajah yang digunakan dalam film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur sudah tak bisa lagi dipakai.

“Aku ternyata harus balik lagi karena look yang dipengin tuh berubah total. Jadi Suzzanna lebih muda. Jadi ada dia sebelum kawin, setelah kawin, dan horor pun ada 2 yang berbeda. Yang dia bener-bener marah sama yang lagi ngegantung ke mana-mana,” kata Luna.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri Sunil Soraya. Adapun aktor dan aktris yang membintangi film ini adalah Luna Maya, Sally Marcellina, dan Achmad Megantara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA