Iklan
Iklan

Ronan Keating Akan Konser di Indonesia, Berikut Harga Tiketnya

- Advertisement -
Penyanyi ternama asal Irlandia, Ronan Keating, akan menggelar konser di Indonesia. Tepatnya di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, pada 18 Agustus 2023.

Warna Warni Entertainment merupakan pihak yang memboyong Ronan Keating ke Indonesia. Keating, menurut co-founder Warna Warni Entertainment Effendy Gunawan, merupakan top 3 penyanyi dari Irlandia dengan stream Spotify terbanyak di Indonesia.

“Kenapa kita bawa dia ke sini, karena kita percaya banyak fans Ronan di Indonesia yang sudah rindu,” kata Effendy, dikutip dari kumparan pada Senin (26/6).

Para penonton yang nanti hadir tidak hanya dihibur oleh penampilan Keating. Putri Ariani, penyanyi Indonesia peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent, bakal menjadi special guest star di konser Keating.

“Jujur kita lihat saat ini artis yang lagi epik dan viral adalah dia. Terakhir dia diundang Pak Jokowi juga kan untuk tampil di Istana (saat Hari Kemerdekaan), makanya kami pilih Putri,” tutur Effendy.

“Ya, sebenarnya jelas, karena ada berbagai pertimbangan juga, termasuk untuk dukung tunanetra juga,” sambungnya.

Putri Ariani Bakal Duet dengan Ronan Keating

Saat konser di Indonesia, Ronan Keating bakal menghibur para penggemarnya selama 90 menit. Keating, ungkap Effendy, akan berduet dengan Putri.

“Di pertunjukannya nanti ada duet antara Putri dan Ronan,” ucap Effendy.

Meski begitu, Effendy tidak membeberkan berapa lagu yang akan dibawakan Keating bersama Putri. Yang pasti, Keating bakal membawakan lagu-lagu hits-nya dan Boyzone, boyband yang dahulu pernah ia perkuat.

BACA JUGA  LANY Umumkan Pertunjukan Hari Kedua 10 Oktober “A Beautiful Blur: The World Tour”

Untuk saat ini, tiket presale batch satu sudah hampir habis terjual. Nantinya, masih ada dua batch tiket presale yang dibuka pada periode 30 Juni sampai 1 Juli 2023 dan 3 sampai 5 Juli 2023.

Tiket presale ini dikhususkan untuk nasabah BCA dan hanya bisa dibeli melalui blibli.com. Nantinya akan ada public on sale pada 6 Juli hingga 7 Agustus 2023.

Harga tiket termurah public on sale dibanderol seharga Rp 600 ribu, kategori Festival dan yang termahal seharga Rp 2.750.000 untuk kategori Diamond.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA