Beranda GAMES Final Fantasy VII Bagikan Pesan Spesial dalam Perayaan Anniversary Gamenya ke 25

Final Fantasy VII Bagikan Pesan Spesial dalam Perayaan Anniversary Gamenya ke 25

Final fantasy VII
Mungkin kita semua bisa sepakat kalau Final Fantasy VII adalah seri paling ikonik di franchisenya. Berkat perannya dalam mendorong kesuksesan dan popularitas Final Fantasy, tidak heran bagaimana seri ini terus mendapat perhatian spesial.

Selain dari proyek remake ambisius yang masih berjalan serta beberapa game spin-off baru, ternyata pihak Square Enix masih punya serangkaian proyek lain yang disiapkan untuknya di masa mendatang.

Informasi ini datang langsung dari Tetsuya Nomura selaku Creative Director dari Final Fantasy VII Remake, yang mana belum lama ini dirinya serta produser Yoshinori Kitase membagikan pesan spesial untuk perayaan anniversary gamenya yang ke-25 tahun.

Nomura secara jelas mengatakan kalau Final Fantasy VII akan mendapat lebih banyak proyek baru setelah perilisan seri remakenya di masa mendatang.

Mengenai bentuk proyeknya, tentu saja ini bisa mencakup apa saja baik itu game spin-off atau remake seri klasik lain, figure dan merchandise baru, dan masih banyak lagi.

Meski termasuk perayaan yang cukup monumental, tidak ada banyak informasi atau update menarik yang dibagikan selain pesan apresiasi serta kilas balik pencapaian serinya.

Kepastian mengenai adanya lebih banyak proyek baru memang terdengar seperti kejutan besar, tapi di saat yang sama ini sudah sangat lumrah karena Square Enix masih aktif melakukan milking untuk seri ketujuhnya ini selama beberapa dekade terakhir.

Berbicara soal Final Fantasy VII, seri pertama untuk remakenya kebetulan baru saja dirilis untuk platform PC. Ada juga beberapa proyek game spin-off baru untuknya seperti The First Soldier dan Ever Crisis yang ditargetkan rilis tahun ini.

BACA JUGA  GAME: 4 Fitur Pembaruan PUBG Mobile 1.3

Sementara untuk seri kedua remakenya masih dalam tahap pengembangan aktif tanpa kepastian mengenai perkiraan rilis.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakModel Asal London Ini Tampil Berani di Onlyfans
Artikulli tjetërManfaat Soda Kue untuk Kesehatan dan Kecantikan