Iklan
Iklan

Fitri Carlina Bangga “Indopop Movement Volume 3” Lebih Sukses

- Advertisement -
Fitri Carlina mengaku penyelenggaraan event budaya “Indopop Movement Volume 3” di Times Square, New York, Amerika Serikat pada Rabu (13/9/2023) kemarin, jauh lebih sukses. Alasannya, acara kali ini lebih variatif dan beragam.

Sebagai artis dan penggagas acara itu, Fitri Carlina tampil menghibur masyarakat dari berbagai negara yang memadati persimpangan Times Square jelang malam waktu setempat. Fitri bersyukur dapat tampil dengan penampil yang lebih banyak juga.

“Alhamdulillah ‘Indopop Movement Volume 3’ lebih sukses, lebih beragam dan lebih variatif. Apalagi pengisi acaranya sekarang ditambah ada parade budaya dari Jember Fashion Carnaval, itu seniman-seniman yang menyemarakkan acara kami, termasuk juga para desainer. Wah, itu seru banget karena banyak juga desainer yang ikut berangkat ke New York, jadi lebih ramai lagi,” papar Fitri Carlina, Jumat (15/9/2023).

Fitri Carlina

Ajang “Indopop Movement Volume 3” tidak hanya berpusat di panggung utama yang disediakan penyelenggara setempat. Sejumlah parade fashion dan karnaval juga digelar di area depan panggung, sehingga penonton merasa lebih dekat dengan para penampil.

“Kita ada JMDC (Jateng Modest Design Competition) juga. Selain itu, ada ‘Puteri Indonesia 2014’ Elvira Devinamira, ada ‘Puteri Indonesia 2023’ Farhana Nariswari yang nanti akan berkompetisi di ‘Miss International 2023’ di Tokyo Jepang. Sangat variatif dan lebih seru lagi. Diakhiri dengan konser dangdut dari aku Fitri Carlina dan D’Masiv,” lanjut Fitri.

Fitri Carlina bersama d’Masiv tampil sebagai bintang utama lewat konser yang digelar di panggung utama “Indopop Movement Volume 3”. Seperti dua tahun sebelumnya, Fitri kembali menyanyikan lagu-lagu dangdut dengan konsep dancedhut.

Fitri Carlina

“Banyak lagunya, ada ‘ABG Tua’ seperti biasa, ‘Yank’, “Harga Diriku’ dan tentu saja single terbaru aku ‘12345’. Seru banget. Mereka semua bergoyang dan familiar dengan musik yang kita sajikan. Mereka penasaran, karena apa yang kita tampilkan dari tahun ke tahun itu ada peningkatan. ‘Indopop Movement’ udah jadi kaya acara tahunan yang mereka tunggu tiap bulan September,” tambah istri dari pilot Hendra Sumendap itu.

Hal lain yang tak kalah memberikan kebanggaan bagi Fitri Carlina adalah saat produk-produk Indonesia yang hadir di “Indopop Movement Volume 3”, termasuk video klip single “12345” ikut ditampilkan di salah satu billboard utama di Times Square.

“Ini benar-benar luar biasa. Dan ditambah billboard kita juga lebih besar tahun ini. Jadi secara pencapaian di volume ketiga ini Alhamdulillah lebih sukses, seru dan lebih rapi lagi. Karena secara penyelenggaraannya pun kita ada barikade waktu fashion show-nya jadi lebih fokus para penontonnya,”  tambah penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA