Iklan
Iklan

Fitur Baru: Panggilan Video WhatsApp Hingga 32 Pengguna

- Advertisement -
Panggilan Video WhatsApp bisa dilakukan oleh 32 pengguna platform milik Meta tersebut. Hal ini mulai diuji melalui fitur terbaru WhatsApp.

Saat ini panggilan video WhatsApp hanya bisa dilakukan delapan pengguna sedangkan panggilan suara bisa dilakukan hingga 32 orang. Hal ini terungkap melalui laporan dari WABetaInfo, Sabtu (8/6)

“Dengan pembaruan terbaru aplikasi WhatsApp beta untuk Windows 2.2324.1.0, yang tersedia di Microsoft Store, beberapa pengguna beta dapat menguji panggilan video dengan jumlah peserta yang lebih besar,” tulisnya.

Berdasarkan tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, beberapa pengguna beta dapat menerima pesan undangan yang mengajak mereka untuk mencoba melakukan panggilan grup.

Pesan tersebut secara khusus menyebutkan kemampuan untuk melakukan panggilan video dengan kontak dan grup hingga 32 orang langsung dari aplikasi WhatsApp Windows.

Sebelumnya, kemampuan untuk melakukan panggilan suara dengan hingga 32 orang sudah tersedia. Namun, dengan pembaruan terbaru, maka pengguna sudah bisa melakukan panggilan video WhatsApp bisa mencapai hingga 32 orang.

Laporan tersebut juga menyebutkan beberapa orang mungkin menerima pesan yang berbeda yang menyebutkan dukungan untuk panggilan video dengan 16 orang bersamaan dengan kemampuan untuk berbagi konten layar selama panggilan video, yang sebelumnya diumumkan dengan pembaruan WhatsApp beta untuk Windows 2.2322.1.0.

Bahkan, kedepannya Whatsapp bakal meningkatkan jumlah partisipan guna memberikan pengalaman komunikasi yang lebih fleksibel dan mudah dalam berkomunikasi melalui platform tersebut. Untuk saat ini, pembaruan pun dilakukan secara bertahap.

“Jika Anda belum menerima pembaruan ini, jangan khawatir, karena pembaruan tersebut akan secara dirilis kepada lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang,” tulis pihak Meta.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA