Iklan
Iklan

Fitur History of Baghdad Dihadirkan Assassin’s Creed Mirage untuk Dekatkan Pemain dengan Sejarah

- Advertisement -
Assassin’s Creed Mirage yang akan diluncurkan pada 12 Oktober, akan melanjutkan tradisi seri untuk membawa pemain lebih dekat ke sejarah dengan History of Baghdad, sebuah fitur yang menambahkan konteks sejarah ke simulasi permainan di masa lalu.

Bagian dari Codex dalam game yang juga mencakup tutorial dan Database dengan pengetahuan, History of Baghdad akan memberikan informasi yang dikuratori secara ahli tentang sejarah, seni, dan budaya Baghdad dan Kekhalifahan Abbasiyah sekitar abad kesembilan, disertai dengan gambar yang disediakan oleh mitra museum.

Sesuai dengan Assassin’s Creed Mirage sebagai penghargaan untuk game Assassin’s Creed awal, History of Baghdad akan diintegrasikan ke dalam game utama, mirip dengan Database game sebelumnya, dan terkait dengan perkembangan pemain, dengan hadiah dalam game untuk Basim setelah selesai.

Saat Basim mengunjungi 66 situs bersejarah di seluruh Baghdad, pemain akan membuka artikel berbasis penelitian yang menggali informasi di lima topik: Ekonomi; Kepercayaan & Kehidupan Sehari-hari; Pemerintah; Seni & Sains; dan Kehidupan Pengadilan.

“Sejak awal kami memiliki premis ambisius: untuk membantu para pemain lebih memahami dunia Baghdad abad kesembilan, dunia yang jarang terwakili dalam budaya populer,” kata Dr. Raphaël Weyland, seorang sejarawan yang bekerja di Ubisoft Montreal.

” Dalam mengejar tujuan mulia ini, kami diberi kebebasan untuk memilih topik apa yang ingin kami tangani. Kami hanya harus memastikan bahwa apa yang ingin kami gambarkan ada di dunia Assassin’s Creed Mirage.”

Seorang ahli dalam sejarah Timur Tengah, Weyland bergabung dengan Ubisoft untuk mengerjakan Assassin’s Creed Mirage, dan karyanya termasuk menemukan elemen otentik secara budaya dan historis untuk dimasukkan dalam permainan, serta meninjau aspek-aspeknya untuk koherensi dengan pengaturan. Dia juga memimpin pemilihan dan penulisan entri Sejarah Baghdad, serta pemilihan gambarnya.

“Kita mungkin tidak selalu mengetahuinya, tetapi ada sedikit Baghdad dalam dongeng binatang yang kita bacakan untuk anak-anak kita dan parfum yang dipakai kekasih kita,” kata Weyland.

“Ini berasal dari peran kota sebagai pusat global yang menarik seniman, cendekiawan, dan pedagang dari seluruh dunia. Dengan menjalin berbagai tradisi, mereka menciptakan metode penelitian dan gaya artistik yang masih penting hingga saat ini. Aspek kosmopolitan ini, serta pengaruh yang dimiliki Baghdad terhadap kita, adalah inti dari cerita dan pembangunan dunia Assassin’s Creed Mirage.”

“Saya terpesona oleh kreativitas, dinamisme, dan keingintahuan intelektual dari periode sejarah ini,” kata Dr. Glaire D. Anderson, pendiri Lab Digital Universitas Edinburgh untuk Budaya & Koleksi Visual Islam.

“Orang-orang di seluruh tanah khalifah bereksperimen, berdebat, berdiskusi, menciptakan karya-karya baru di setiap bidang aktivitas manusia, [yang] dibangun di atas tradisi besar masa lalu kuno, tetapi pada saat yang sama baru dan berbeda dari apa yang datang sebelumnya.”

History of Baghdad

Anderson, seorang ahli seni, arsitektur, dan sejarah Islam, adalah salah satu sejarawan dan institusi eksternal yang membantu menciptakan dan berkontribusi pada fitur Sejarah Baghdad. Gambar untuk Sejarah Baghdad disediakan oleh museum mitra, termasuk The David Collection, sebuah museum di Kopenhagen dengan salah satu koleksi seni Islam paling komprehensif di dunia Barat; Institut du monde arabe di Paris, yang menjadi tuan rumah museum dan perpustakaan yang sepenuhnya ditujukan untuk seni dan budaya dunia Arab; Koleksi Khalili, dikumpulkan oleh Profesor Sir Nasser D. Khalili dan berisi sekitar 35.000 karya seni; dan Shangri La Museum of Islamic Art, Culture &; Design, pusat Doris Duke Foundation di Honolulu untuk mengeksplorasi seni dan budaya Islam.

Museum menyediakan ilustrasi dan foto beragam pilihan artefak dari periode khalifah – di mana Assassin’s Creed Mirage diatur – mulai dari kapal minum dan patung hingga peralatan ilmiah, seperti astrolab.

“Saya bangga bahwa kami tidak menghindar dari subjek apa pun, membahas topik-topik sensitif dan salah mengartikan seperti harem, peran kasim, dan perbudakan dengan cara yang bernuansa,” kata Weyland. “Saya juga senang bahwa kami berhasil memasukkan beberapa humor dalam entri di Table Manners atau Market Inspectors. Lagi pula, sejarah juga bisa lucu dan ringan!”

Sejarah perkembangan Baghdad dipimpin oleh tim khusus di Ubisoft Montreal, dan pembentukannya dimulai dengan serangkaian lokakarya mingguan tentang periode kekhalifahan, di mana Anderson dan timnya menjawab pertanyaan dari tim sejarawan internal Ubisoft yang berdedikasi di Ubisoft Montreal, dan memberikan informasi sejarah terperinci yang mungkin sulit atau memakan waktu untuk diperoleh tanpa bantuan para ahli. Dari sesi ini, sejarawan Ubisoft – Weyland dan Direktur Desain Dunia Maxime Durand – memilih topik dan entri yang harus dicakup oleh Sejarah Baghdad.

“Saya bangga dengan berbagai entri yang muncul dalam Sejarah Baghdad, dan fakta bahwa ini dibuat secara kolaboratif antara tim saya dan sejarawan Ubisoft,” kata Anderson.

“Saya sangat senang dengan entri tentang Gaya Abbasiyah dan Istana Lainnya, di mana para pemain dapat mengetahui lebih banyak tentang seni dan arsitektur periode tersebut. Saya juga senang bahwa Sejarah Baghdad menampilkan beberapa entri yang menerangi peran perempuan, di satu sisi, dan yang membahas sains – terutama astronomi dan teknik – di sisi lain. Ini adalah topik yang penting dalam pekerjaan saya sendiri sebagai sejarawan, dan saya berharap pemain akan menemukan sesuatu yang baru atau mengejutkan di sana.

“Akhirnya, saya tidak bisa lupa menyebutkan entri untuk Dome of the Ass, yang mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan kita semua: signifikansi tak terduga dalam periode keledai yang rendah hati ini!” Anderson mengatakan.

Assassin’s Creed Mirage akan diluncurkan pada 12 Oktober untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Amazon Luna, dan PC melalui Epic Games Store dan Ubisoft Store, dan akan disertakan dengan langganan Ubisoft+.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA