Beranda ENTERTAINMENT Flavs 2021 Mengumumkan 15 Nama Musisi Yang Tampil di Fase Pertama

Flavs 2021 Mengumumkan 15 Nama Musisi Yang Tampil di Fase Pertama

Flavs 2021
15 Musisi Yang Akan Tampil di Fase Pertama ( Istimewa )
Kabar gembira kembali diumumkan oleh Flavs 2021 A Hip Hop, Soul, R&B Festival melalui lini media sosial pada sabtu malam lalu  2 Oktober 2021.

Flavs 2021 mengumumkan sejumlah nama artis penampil nasional yang akan tampil pada perhelatan akbar tanggal 30 -31 Oktober 2021 mendatang.

Flavs 2021
Foto: Istimewa

Sejumlah 15 nama musisi dan rapper hiphop, soul r&b  yang diumumkan oleh Flavs 2021 pada fase pertama, mereka adalah: Asep Balon X Fiksi X Udin And Friend seorang rapper Majalaya yang melanglang buana hingga ke negeri Jepang dan Dubai.

Lalu nama yang akan tampil di Flavs 2021 ada Batik Tribe adalah grup hip hop yang berisi 4 orang, diantaranya Della MC (Havis), Cool B, Wizzow, DJ S-Tea; Cantika Abigail.

Kemudian ada Dhira Bongs, D.P.M.B duo rapper legendaris asal Jogja, EvilDope yang adalah duo DJ turntablis , Gunz yang adalah seorang rapper asal Sorong – Papua Barat; KeilandBoi seorang rapper asal Maluku Tenggara; Kojek Rap Betawi seorang seniman muda betawi yang mengakulturasi musik hiphop dengan budaya Betawi; Laze rapper muda, Mario Zwinkle rapper muda jagoan asal Jogja ,M. E Voices, Nartok rapper asal kota Medan, Rahmania Astrini penyanyi solo soul r&b; serta Tuan Tigabelas yang juga tampil di Flavs 2021. (EH).

 

 

Facebook Comments

Artikel sebelumyaLemonilo Gaet IKAT By Didiet Maulana Hadirkan Tas Jinjing Multifungsi
Artikel berikutnyaViral! Hercules Diangkat Sebagai Adik oleh Habib Luthfi