Beranda Indeks Top Viral! Hercules Diangkat Sebagai Adik oleh Habib Luthfi

Viral! Hercules Diangkat Sebagai Adik oleh Habib Luthfi

adik
Hercules atau Rosario Marshall merasa dirinya paling beruntung setelah Habib Muhammad Luthfi bin Yahya memilih dirinya sebagai satu-satu adik angkat sang Habib.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Hercules, sosok yang selama ini dikenal sebagai preman kebal senjata yang kehilangan satu tangannya saat berusia 12 tahun.

Berita diangkatnya Hercules sebagai adik angkat oleh seorang cucu Nabi Muhammad SAW langsung viral di media sosial. Netizen menilai ini adalah peristiwa penting bagi kehidupan seorang yang pernah mengalami kehidupan yang sangat kelam dan berdarah selama masa hidupnya.

Ketika pertemuan itu terjadi, pria yang awalnya direkrut oleh Zacky Anwar Makarim bersama sepuluh pemuda Timor Timur dan membawanya ke Jakarta itu tampak menggunakan peci berwarna merah dan kemeja putih dan celana jins biru duduk di samping Habib Luthfi.

adik

Sedangkan, Habib Luthfi memakai baju serba putih nampak sedang berbicara dan memberikan saran kepada sosok yang telah diangkatnya sebagai adik itu. Mereka terlihat akrab dan penuh haru. Hercules tampak bersyukur, ekspresi wajahnya pun terlihat bahagia.

Momen Bahagia itu terjadi ketika Hercules bersilaturahmi ke kediaman Habib Luthfi di Pekalongan, Jawa Barat pada Kamis 30 September 2021 malam. Hercules juga diajak oleh Habib Luthfi mengikuti haul.

Melalui foto yang beredar, Habib Luthfi mengangkat tangan kanannya untuk dicium oleh pria asal Ainaro, Timor Leste itu. Maulana Habib Luthfi sendiri merasa kagum dengan tokoh GRIB Jaya tersebut, dan Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules merupakan sosok orang baik, tidak seperti yang dibayangkan.

Habib Luthfi pun kemudian mengajak Hercules ke kamar pribadinya sehingga pertemuan tersebut dianggap diistimewakan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaFlavs 2021 Mengumumkan 15 Nama Musisi Yang Tampil di Fase Pertama
Artikel berikutnyaCuitan Natalius Pigai Diduga Rasis, Bekas Komisioner Komnas HAM Ini Dipolisikan