Beranda Indeks Top Foto Mirip Ragil Mahardika Berseragam GP Ansor bersama Gus Yaqut Beredar, Benarkah?

Foto Mirip Ragil Mahardika Berseragam GP Ansor bersama Gus Yaqut Beredar, Benarkah?

Ragil Mahardika
Ragil Mahardika tiba-tiba saja membuat heboh publik tanah air, karena kehadirannya bersama pasangan sesama gay di Podcast Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan.

Kehadiran Ragil Mahardika kembali membuat heboh soal LGBT di Indonesia. Bahkan, tak sedikit netizen yang tidak tahu pun jadi penasaran untuk mencari tahu sosok Ragil.

Hasilnya sungguh sangat mencengangkan, netizen memposting gambar mirip Ragil Mahardika tengah bersanding dengan Panglima Tertinggi GP Ansor/ Banser, yang juga merupakan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut.

Tak hanya itu, dalam foto yang di posting pemilik akun twitter @RestyCaay, gambar mirip Ragil bersama Gus Yaqut tersebut sama-sama mengenakan peci. Dan diketahui juga mengenakan seragam kemeja GP Ansor/ Banser.

“Gus Ragil, Keder Ansor Cab.Jerman,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Sementara itu, dari postingan gambar tersebut banyak netizen lainnya membanjiri kolam komentar akun twitter tersebut. Dan tidak sedikit juga yang mempertanyakan soal keasliaan foto ‘Gus Ragil’ tersebut.

Sebagian besar netizen menilai bahwa foto tersebut adalah HOAX, Namun, hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari foto tersebut atau kebetulan saja ada yang mirip.

Untuk diketahui, Ragil Mahardika, seorang content creator menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial usai bersama pasangannya diundang menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier.

Podcast tersebut tayang pada 7 Mei 2022 di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan judul “TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️= PINDAH KE JERMAN (tonton sblm ngamuk) RAGIL AND FRED -Podcast”.

Setelah tayang, video podcast tersebut mendapat berbagai respons dari masyarakat, bahkan sempat membuat tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier menjadi trending di Twitter.

Kontroversi Podcast Deddy Corbuzier tersebut menuai berbagai respons dari masyarakat. Sesaat setelah disiarkan, video podcast tersebut ramai mendapatkan komentar karena mengangkat narasumber Ragil bersama pasangannya.

BACA JUGA  Lowongan Kerja di Kawan Lama Group untuk 28 Posisi

Beberapa netizen menilai konten dan isu yang diangkat oleh Deddy Corbuzier tidak memiliki nilai edukasi, seperti konten-konten sebelumnya.

Adapun Dalam video podcast tersebut, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa ia bukan pada posisi mendukung atau tidak mendukung LGBTQ, ia hanya membicarakan keadaan sosial yang saat ini ada di tengah masyarakat.

“Saya harus mengklarifikasi dulu, saya tidak dalam posisi mendukung atau tidak mendukung LGBTQ, saya tidak lagi bicara tentang agama karena saya juga bukan pakar agama, saya membicarakan tentang keadaan sosial yang berada di tengah-tengah masyarakat kita yang masyarakat kita mencoba untuk menutup mata,” ujar Deddy dalam podcastnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakInilah Makanan Kaya Zat Besi yang Perlu Anda Ketahui
Artikulli tjetërSemifinal Piala Thomas 2022, Indonesia akan Berhadapan dengan Jepang