Iklan
Iklan

Foto Nancy Momoland Ganti Baju Tersebar di Medsos, Artis K-Pop Ini Syok

- Advertisement -
Foto Nancy Momoland sedang ganti baju tersebar di media sosial dan sejumlah forum online, para fans membanjiri timeline Twitter dengan cuitan positif terkait Nancy.

Foto awal Nancy ganti baju disebar di sebuah grup beranggotakan 500 orang, sebelum tersebar secara lebih luas. Kemudian foto tersebut menarik perhatian penggemar K-Pop internasional.

Foto Nancy ganti baju itu diduga diambil oleh seorang staf secara diam-diam di acara Asia Artist Awards (AAA) pada 2019. Sang idola K-Pop baru berusia 19 tahun pada saat itu, seperti dilansir Kpopstarz.

Banyak juga yang mengajak untuk mengirim email kepada MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland, agar mengambil langkah hukum terkait hal ini.

Foto
Sumber: https://www.instagram.com/nancyjewel_mcdonie_/?hl=id

Karena yang mengambil gambar tersebut diduga seorang staf, para penggemar juga meminta agensi untuk memecat pelaku.

Menanggapi hal tersebut, MLD Entertainment akan mengambil langkah hukum dan menuntut pelaku serta para penyebarnya. Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Nancy Momoland mengalami syok akibat kasus ini.

“Nancy adalah korban dari foto yang secara ilegal diambil dan disebarkan. Orang yang pertama-tama harus dilindungi adalah Nancy. Kami mohon kerjasamanya,” ujar MLD Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

“Kami akan bergabung dengan polisi dan otoritas kehakiman di luar negeri dalam mengambil tindakan hukum yang tegas. Kami ingin unggahan berbahaya yang melecehkan artis kami segera berakhir,” tegasnya.

MLD Entertainment menambahkan, pihaknya akan terus melakukan segala upaya untuk melindungi artisnya, dan berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA