Beranda ENTERTAINMENT Francesca Sofia Sebut Baginya Tak Penting Nikah dengan Rossi

Francesca Sofia Sebut Baginya Tak Penting Nikah dengan Rossi

Francesca Sofia
Francesca Sofia Novella mengaku merasa gerah dengan pertanyaan seputar pernikahan dengan kekasihnya Valentino Rossi. Dia mengatakan menikah bukan perkara mudah. Ada sejumlah hal yang harus dipertimbangkan.

Francesca Sofia juga mengatakan, media sering menulis kabar keliru tentang hubungan dia dan Valentino Rossi. Hingga saat ini, sejumlah media berkali-kali memberitakan, dia dan pembalap asal Italia tersebut sudah menikah.

Namun, kenyataannya mereka berdua masih sekadar pacaran. Bukan hanya itu, cincin yang melingkar di jari Francesca Sofia juga hanya aksesori, bukan cincin pernikahan seperti yang dimuat banyak sumber.

“Jika kami membaca surat kabar, kami mungkin seharusnya sudah menikah tiga atau empat kali,” Kata Francesca Sofia.

Francesca Sofia

“Semua orang ingin melihat saya menggunakan gaun putih (menikah). Topik pernikahan adalah sesuatu yang bergema di kepala saya dan saya sudah tidak tahan lagi (mendengar pertanyaan itu),” imbuhnya.

Dia mengatakan bosan mendengar pertanyaan yang sama, model 27 tahun itu mengaku tak mau lagi membahas isu seputar pernikahan. Apalagi, menurutnya, menikah atau tidak sejatinya bukan menjadi urusan publik.

“Hal ini memiliki arti bahwa itu (menikah) bukanlah hal yang bisa Anda rencanakan, jadi kita lihat nanti. Saya tidak yakin harus menjawab apa untuk pertanyaan tentang pernikahan,” jelasnya.

Francesca Sofia

Francesca menilai, melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi sebenarnya baik. Namun, itu bukan pilihan mutlak atau wajib. Sebab, tanpa status pernikahan, kebersamaan dia dan Rossi tetap menyenangkan dan baik-baik saja.

“Ini tentu cerita penting, saya pikir dia (Rossi) adalah pria penting dalam hidup saya, tetapi bagi saya pernikahan itu tidak wajib. Jika itu terjadi maka itu baik, dan saat ini kami saling mencintai.”

BACA JUGA  Alami Pelecehan Seksual di Instagram, Fanny Gasshani Ancam Lapor Polisi

“Saya selau mengatakan, bahwa Anda tidak perlu memakai cincin nikah di jari Anda untuk memiliki kepercayaan diri di hati. Jika itu terjadi, semuanya baik dan bagus,” pungkas Francesca.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaEuro 2020: Juara Bertahan Portugal Disingkirkan Belgia di Babak 16 Besar
Artikel berikutnyaInilah Bahaya Asam Lambung Jika Tak Diobati, Bisa Mengancam Nyawa