Beranda GAMES Free Fire dan JKT48 Hadirkan in-game event Fortune Goodies

Free Fire dan JKT48 Hadirkan in-game event Fortune Goodies

Free Fire
Free Fire dan JKT48 kembali berkolaborasi untuk menghadirkan in-game event Fortune Goodies yang akan menghadirkan pengalaman baru menikmati game battle royale dengan hadiah spesial dari JKT48.

Berlangsung dari 9-18 Desember 2022, para pemain Free Fire yang beruntung bisa Photocard ekslusif Free Fire x JKT48 serta kesempatan main bareng dan bertemu secara langsung dengan Senbatsu JKT48.

Kolaborasi Free Fire dengan JKT48 ini merupakan bagian dari komitmen Garena untuk selalu menghadirkan konten entertainment terbaik dengan nuansa lokal bagi gamers di Indonesia.

Free Fire

Kolaborasi ini menghadirkan warna baru dalam permainan Free Fire melalui inovasi dengan menggabungkan pengalaman bermain game serta hadiah eksklusif, yang secara khusus dihadirkan oleh Free Fire dan JKT48 untuk seluruh Survivors dan fans JKT48 di Indonesia.

“Sebuah kebanggaan sekaligus hal yang sangat menyenangkan buat JKT48 bisa dengan Free Fire untuk menghadirkan event Fortune Goodies. Kolaborasi ini memungkinkan JKT48 untuk tidak hanya terhubung dengan fans melalui musik, tetapi juga lewat interaksi yang sangat seru di dunia Free Fire. Ayo mainkan Free Fire dan dapatkan hadiah utama untuk bisa dapat Exclusive Photocard Free Fire x JKT48 dan Mabar supaya bisa Booyah bareng Senbatsu JKT48! “ ujar Jinan, Vice-Captain JKT48 saat conference pers virtual. Kamis (8/12/22)

Free Fire

Selesaikan Misi Harian dan Dapatkan Hadiah di Event Fortune Goodies

Dalam kolaborasi terbaru ini, Survivors akan mendapatkan Token JKT48 setiap kali memainkan mode Clash Royale, Battle Royale, dan Lonewolf di game ini.

Setiap Token JKT48 itu bisa digunakan untuk memainkan JKT48 Spin dan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari koleksi item in-game pilihan, hingga hadiah utama berupa Exclusive Collectible Card Free Fire x JKT48 dan kesempatan mabar dengan Senbatsu JKT48 secara langsung.

BACA JUGA  Jadwal M4 Hari ke 3: ONIC Esports Hadapi Laga Penentuan

Dalam event Fortune Goodies, pemain hanya perlu memainkan game ini untuk mendapatkan Token JKT48. Semakin sering Survivors memainkan game ini maka semakin banyak Token JKT48 didapatkan untuk memainkan Spinning Wheels.

Free Fire

Dengan semakin banyaknya token ini, Survivors akan memiliki kesempatan yang semakin besar untuk mendapatkan hadiah utama, baik untuk mendapatkan exclusive collectible cards maupun kesempatan mabar bersama Senbatsu JKT48!

“Senang sekali JKT48 bisa terus berkolaborasi sampai ke event Fortune Goodies ini. Benar-benar hal baru di mana melalui game ini, JKT48 bisa menyapa dan terhubung dengan fans kami dengan cara yang baru. Lebih seru lagi karena di event ini JKT48 akan main bareng bersama Survivors! Nggak sabar untuk segera bertemu dan mabar bareng kalian! Ayo mainkan sebanyak mungkin supaya bisa mabar bareng Zee dan senbatsu JKT48 lainnya!” kata Zee JKT48.

Free Fire

In-game event Fortune Goodies hadir sebagai kolaborasi lanjutan antara games ini dan JKT48 yang dimulai pada akhir Oktober 2022. Kolaborasi pertama dihadirkan melalui video musik Feel The Fire yang diaransemen dan dibawakan oleh JKT48 sebagai bagian dari    rangkaian Booyah Day di Indonesia.

 

Kolaborasi ini kemudian berlanjut ke dalam in-game event pertama dengan hadiah item pilihan dan video eksklusif dari Senbatsu JKT48. Ikuti terus perkembangan terbaru tentang game ini di akun

Facebook Comments

Artikulli paraprakHeboh! Cristiano Ronaldo Dikabarkan Hengkang dari Skuad Portugal
Artikulli tjetërDulu Jonan Menolak, Kini Biaya Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Kian Membengkak