Iklan
Iklan

Fres & Natural 2023 Kampanye ‘Spread Your Luv’, Rilis Edisi BT21.

- Advertisement -
Fres & Natural meluncurkan kampanye ‘Spread Your Luv’ pada acara Fres & Natural Day Fest di PosBloc  pada tanggal 17 September 2023 yang sekaligus mengenalkan produk edisi spesial BT21. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para remaja terus menyebarkan hal-hal positif atau spread your luv di masyarakat dengan kepercayaan diri dan karakter positif.

Fres & Natural melihat remaja Generasi Z dikenal sebagai generasi melek digital yang dekat dengan teknologi dan media sosial. Menurut Survei Gen Z Global 2022 oleh McKinsey Health Institute, 48% Gen Z mengaku dalam sehari mereka berkali-kali mengecek media sosial. Namun, di balik itu ditemukan bahwa media sosial membuat perempuan lebih banyak merasa cemas dan khawatir karena faktor fear of missing out (FOMO), penampilan fisik, dan kepercayaan diri.

“Melihat pesatnya perkembangan Korean Wave dan banyaknya penggemar K-pop di Indonesia, Fres & Natural yang sudah hadir 23 tahun menemani remaja di Indonesia, tahun ini meluncurkan Fres & Natural Edisi Spesial BT21 untuk menggaet para remaja Indonesia agar pesan kampanye ‘Spread Your Luv’ dapat mengena secara masif dan efektif. Ungkap Merry Christanty, Senior Brand Manager Fres & Natural beberapa waktu lalu.

Fres

“Kampanye ini sejalan dengan komitmen Fres & Natural yang selalu mendukung para remaja agar terus bebas berekspresi dengan kepercayaan diri dan keunikan karakter masing-masing untuk terus  memancarkan semangat positif dan memberikan dampak positif kepada komunitas dan masyarakat.”tambahnya

Dengan filosofi karakter-karakter BT21 yang membawa nilai positif, diharapkan para remaja juga ikut terinspirasi melakukan hal-hal positif. Seini Intanalia, selaku Korea Tourism Organization Representative menjelaskan.

“Masuknya fenomena Korean Wave atau Hallyu di Indonesia sejak bertahun-tahun lalu telah membawa banyak pengaruh, baik dari sisi film, musik, kecantikan, maupun budaya dan pariwisata.“ ujar nya

Fres

“Bahkan, Korea juga membuka kesempatan bagi penggemar Korea untuk bisa mengunjungi lokasi terkenal dalam drama dan K-pop. Lewat hal-hal tersebut, banyak kesan dan pesan positif yang terselipkan melalui film drama dan lirik musik sehingga bisa menjadi contoh bagi para remaja Indonesia. Dengan hubungan budaya yang kuat antara kedua negara, rasa kecintaan terhadap budaya Indonesia juga perlu selalu dijaga.” Tambah seini

Acara ini sendiri membawa unsur Korea dengan menghadirkan dance cover competition, talkshow, dan penampilan spesial dari Friday Noraebang. Produk Edisi Spesial BT21 yang diperkenalkan pada acara tersebut memiliki tiga varian yang dapat dipilih para remaja dengan menyesuaikan dengan karakter kepribadian masing-masing.

Ketiga varian produk tersebut diantaranya yaitu, ‘Love Yourself’ untuk persona elegan, ‘Yellow in Luv’ untuk tipe kepribadian energik, dan ‘Persona Blush’ untuk karakter manis dan atraktif. Tiap kemasan juga dibalut dengan gambar karakter-karakter BT21 yang berbeda-beda.

Fres

Komitmen produk ini untuk mendukung kepercayaan diri remaja diwujudkan dengan wangi produk yang mendukung para remaja lebih percaya diri dalam berekspresi. Produk Edisi Spesial BT21 diperuntukkan bagi seluruh remaja dan masyarakat Indonesia dan tersedia dengan harga terjangkau di toko kosmetik, minimarket dan supermarket secara offline maupun e-commerce secara online.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA