Iklan
Iklan

Fuji An Absen Saat Ulang Tahun Atta Halilintar, Thariq Halilintar Buka Suara

- Advertisement -
Asmara Thariq Halilintar dan Fuji An (Fujianti Utami) memang tak henti-henti menuai sorotan tajam. Pasalnya hingga saat ini Thariq diketahui belum mempertemukan sang kekasih dengan keluarga besarnya yakni Gen Halilintar. Gara-gara hal ini Thariq dan Fuji terus didesak pertanyaan tentang restu untuk jalinan cinta mereka.

Respons serupa kembali terjadi baru-baru ini saat kakak Thariq, Atta Halilintar menggelar pesta ulang tahun. Seluruh anggota keluarga Gen Halilintar terlihat hadir, di sisi lain, Fuji An yang absen sontak memancing banyak pertanyaan dari netizen tentang keberadaannya. Kini Thariq Halilintar buka suara usai digeruduk banyak pertanyaan soal Fuji tak ada di ultah Atta.

“Saya ingin menjawab pertanyaan teman-teman yang sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama,” ucap Thariq Halilintar melalui Insta Stories, Senin (21/11).

Instagram

Thariq mengaku sudah menduga jika ketidakhadiran sang kekasih di pesta sang kakak akan menjadi bahan omongan. Apalagi sampai jadi bahan hujatan juga oleh sebagian oknum netizen.

“Jujur saya sudah mengira ini akan jadi buah bibir atau sarana untuk menghujat,” cetus Thariq pada unggahan selanjutnya.

Ia kemudian menyinggung soal pertemuan Fuji An dengan keluarga besarnya yang tak kunjung terjadi. Thariq blak-blakan jika keinginan itu sudah ada sejak lama. Namun ia sendiri tak tahu alasan keluarganya belum bersedia dan merasa tak memiliki hak untuk menjawab perihal tersebut.

“Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun di manapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orangtua dan seluruh saudaranya dan menerimanya dengan baik. Belum tahu pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa,” tegas Thariq.

Namun yang pasti Thariq tak ingin memaksakan kehendaknya sendiri. Terlebih di momen istimewa sang kakak tercinta. “Kemarin adalah malamnya bang Atta hari ulang tahun orang yang paling saya sayangi, saya nggak mau di acara pentingnya ada yang sampai tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja,” paparnya.

Karena itu Thariq kini meminta publik untuk tak lagi gaduh mengenai hubungan asmaranya. Ia meminta agar jalinan cintanya dengan Fuji An dibiarkan berproses dengan sendirinya. Thariq hanya menegaskan jika ia akan siap bertanggung jawab dengan apapun untuk masa depannya.

“Tidak sama sekali ingin menyudutkan pihak manapun. Tapi saya sangat berharap jangan ada kegaduhan tentang ini lagi yaa,” pinta Thariq. “Biarkan segala proses hidup saya yang menjalani dan saya sangat siap bertanggung jawab untuk masa depan saya sendiri,” tandasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA