Beranda ENTERTAINMENT K-POP Penampilan NCT Dream Serba Neon di Bandara Sontak Bikin Heboh Penggemar

Penampilan NCT Dream Serba Neon di Bandara Sontak Bikin Heboh Penggemar

penampilan
Instagram/nct_dream
Pagi ini, Senin, 21 November, para penggemar sontak langsung membuat heboh karena penampilan baru NCT Dream di bandara. NCT Dream diketahui muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul untuk melenggang ke Jepang untuk konser solo “THE DREAM SHOW: In A Dream“.

NCT Dream menggemparkan karena penampilan kompak mereka dengan outfit yang sama persis untuk fashion airport kali ini. Hal ini tentu membuat para anggota NCT Dream sulit dikenali karena terlihat “sama”.

Penampilan NCT Dream kompak bergaya neon dengan mengenakan hoodie dan sweat pants warna neon. Selain itu, ketujuh anggota NCT Dream juga kompak mengenakan topi rajut warna putih gading.

NCT Dream bahkan juga mengenakan sneakers putih yang sama persis. Perbedaan outfit mereka hanya terlihat dari tas yang dikenakan setelah masuk ke bandara.

Instagram

Pada video yang dibagikan oleh media Korea Selatan, para penggemar sontak langsung berteriak heboh sejak NCT Dream turun dari mobil. Para penggemar semakin heboh ketika Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung turun bergantian serta mengenakan outfit sama persis.

NCT Dream sendiri terlihat sangat sopan dengan menyapa para penggemar serta awak media yang hadir. Mereka menundukkan kepala dan melambaikan tangan ketika di bandara.

Sementara itu, NCT Dream sendiri juga tak lupa mengabadikan momen kembaran baju ini melalui akun media sosial resmi. Apalagi ini adalah pertama kalinya NCT Dream benar-benar tampil kompak di bandara. Sebelumnya, Jaemin dan Jisung sudah sempat menggemparkan karena kembaran hoodie di bandara.

Facebook Comments

Artikulli paraprakJason David Frank, Aktor Power Ranger Hijau Meninggal Dunia
Artikulli tjetërFuji An Absen Saat Ulang Tahun Atta Halilintar, Thariq Halilintar Buka Suara