Gabriel Prince Rilis Single ke -3 “Sunday”, Kisah Tentang Perasaan Tak Terbalas.

- Advertisement -
Gabriel Prince aktor, model, penyanyi solois pria , influencer yang viral di sosial media TikTok ini kembali melahirkan karya terbarunya di tahun 2024 ini tepatnya di bulan Juli.

Di usianya yang menginjak 20 tahun ini, Gabriel Prince membuat sebuah terobosan baru yaitu merilis lagu dengan genre baru bertajuk “Sunday”.

Single ‘Sunday’ milik Gabriel Prince ditulis dan dibuat bersama dengan penyanyi R&B ternama Kaleb J dan Belanegara Abe dengan genre soul.

Gabriel Prince
Foto: Eny

Single ‘Sunday’ sendiri terinspirasi dari kisah nyata Gabriel Prince. Rupanya, Prince mencurahkan isi hatinya telah menolak wanita yang menyatakan cinta kepadanya.

“Di lagu ini aku cerita soal aku pernah ditembak sama wanita. Tapi karena aku gak bisa mengekspresikannya gimana, jadinya aku rilis single Sunday ini,” kata Gabriel Prince saat konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).

Tak hanya merilis single baru saja, Gabriel Prince juga membagikan pengalaman waktu shooting film pendek berdurasi 15 menit. Di dalam film pendek Prince beradu akting dengan aktris muda cantik Indonesia berdarah Australia, Nicole Parham.

Gabriel Prince
Foto: Eny

“Pasti bukan hanya aku yang mengalami ini. Aku mewakili perasaan laki-laki dan perempuan yang pernah ada di posisi aku. Gimana ya, kalau sahabat kita menganggap hubungan ini lebih dari sekedar sahabat,” tukas Prince.

Single Sunday milik Gabriel Prince liriknya menggunakan bahasa inggris, Prince memilih untuk menggunakan lirik dalam  bahasa Inggris, sebab selain nyaman dan memiliki makna yang mendalam, Prince juga memiliki  personal goal yakni untuk bisa melebarkan karir go internasional lewat karya – karyanya.

“Alasan memakai bahasa Inggris karena lebih nyaman dan bisa didengar sama fans aku yang di luar Indonesia. Aku kan suka liat ya di sosial media, banyak fans aku juga dari Brazil,”kata Prince.

Gabriel Prince
Foto: Eny

Fim pendek ini sudah bisa ditonton di youtube Gabriel Prince Official Channel, channel youtube baru resmi milik Gabriel Prince. Prince juga akan membagikan kesehariannya lewat youtube barunya ini nantinya.

Single “Sunday” dari Prince sudah bisa didengar di seluruh aplikasi streaming di seluruh dunia.

Selain dari perilisan dan promo single baru ini, Prince jus tengah disibukkan oleh sebuah proyek film yang diangka dari sebuah best-selling novel berjudul “Laut Tengah” yang baru saja selesai diproduksi di Korea oleh Starvision Plus.

Gabriel Prince
Foto: Eny

Selain itu, Prince juga disibukkan oleh bisnis barunya yaitu clothing brand dengan nama “Gevoel” yang juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Prince berharap baik kehadiran maupun karyanya bisa diterima di industri dan ia berkomitmen untuk terus berkarya agar dapat dinikmati oleh para penggemarnya dimanapun mereka berada. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA