STAYC 2024 Luncurkan Album Full-Lengh Perdana “METAMORPHIC”

- Advertisement -
STAYC Girl group K-Pop sensasional akhirnya merilis album full-length debut mereka yang sangat dinanti-nantikan, Metamorphic, pada tanggal 1 Juli! Perilisan ini hadir setelah satu bulan penuh teaser yang memikat di media sosial mereka, dengan menampilkan para anggota dalam corak macan tutul, dengan warna hitam-putih, menyoroti visual mereka yang memukau.

Metamorphic menandai musik baru pertama STAYC dalam waktu kurang lebih 11 bulan, setelah merilis mini album ketiga mereka TEENFRESH pada bulan Agustus lalu.

Dengan menamai album mereka Metamorphic, yang menandakan perubahan, STAYC bertujuan untuk menunjukkan pertumbuhan mereka. Album studio pertama ini, yang diproduseri oleh Black Eyed Pilseung (B.E.P.), dirilis empat tahun setelah debut mereka, dan menangkap kisah evolusi dan perkembangan musik mereka.

STAYC

Girl grup beranggotakan enam orang ini secara konsisten menampilkan energi dan keunikan mereka yang unik dan bersemangat melalui istilah genre baru “TEENFRESH”. Dalam album ini, mereka memperluas spektrum musik mereka dengan berbagai lagu yang mewujudkan rasa percaya diri dan kesejukan yang khas serta narasi baru.

Album ini menampilkan “Twenty”, “1 Thing”, “Give It 2 Me”, “Let Me Know”, “Nada”, “Beauty Bomb”, “Gummy Bear”, “Flexing On My Ex”, dan “Trouble Maker”. Selain itu, album ini juga menyertakan lagu-lagu unit seperti “Find” oleh Sieun, Seeun, dan J, “Fakin’” oleh Sumin dan Yoon, lagu solo ISA “Roses”, serta lagu untuk fans “Stay WITH me” yang ditulis oleh semua anggota, sehingga total ada 14 lagu yang mengisi album full-length debut STAYC. Partisipasi aktif para anggota dalam menulis lagu dan kontribusi mereka untuk lagu unit dan solo menggarisbawahi pertumbuhan dan transformasi musik mereka.

STAYC

Lagu utama “Cheeky Icy Thang”, adalah lagu yang cool dengan sikap yang berani, membangkitkan gambaran dari seorang penari yang percaya diri melenggang di jalan musim panas yang menyengat. Lagu ini menangkap pesona STAYC yang beragam-dingin seperti es, tetapi panas dan cheeky. Produser perwakilan High Up Entertainment, Black Eyed Pilseung (B.E.P), berpartisipasi dalam menulis dan menggubah lagu ini, yang semakin memperluas warna musik STAYC.

STAYC sebelumnya telah meraih kesuksesan dengan lagu-lagu seperti “Teddy Bear” dan “Bubble”, menyelesaikan tur dunia TEENFRESH pada bulan Maret lalu, yang mengukuhkan popularitas mereka di Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Pada tanggal 26 Juli, mereka akan kembali ke Los Angeles untuk KCON LA 2024 sebagai bagian dari lineup bertabur bintang yang meliputi BIBI, ENHYPEN, Kep1er, NCT127, NMIXX, P1Harmony, ZEROBASEONE.

STAYC

Tracklist album:

  1. Twenty
  2. Cheeky Icy Thang *Title track
  3. 1 Thing
  4. Give It 2 Me
  5. Find (Sieun & Seeun & J)
  6. Let Me Know
  7. Nada
  8. Fakin’ (Sumin & Yoon)
  9. Roses (ISA)
  10. Beauty Bomb
  11. Gummy Bear
  12. Stay WITH me
  13. Flexing On My Ex
  14. Trouble Maker

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA