Iklan
Iklan

Gabriella Larasati Terseret Video Panas 14 Detik, Netizen Penasaran

- Advertisement -
Gabriella Larasati, namanya terseret terkait beredarnya video panas yang kini tengah heboh. Video itu awalnya beredar melalui aplikasi Telegram.

Hingga saat ini Gabriella Larasati masih belum bersuara terkait video panas berdurasi sekitar 14 detik itu, yang memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang tanpa busana.

Pada video panas itu seorang perempuan terlihat menutupi bagian dadanya dengan menggunakan tangan. Namun, saat nama Gabriella Larasati ramai dibicarakan, ia justru mematikan kolom komentar.

Tindakan artis sinetron berusia 21 tahun itu pun menimbulkan banyak pertanyaan. Netizen semakin penasaran dan berharap mendapat penjelasan dari bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Gabriella Larasati

Tidak hanya akun Instagram, Gabriella Larasati juga menonaktifkan kolom komentar akun Tik Tok miliknya. Padahal beberapa saat setelah video panas itu ramai, Gabriella masih membuka kolom komentarnya.

Gabriella Larasati adalah artis sinetron kelahiran 12 Februari 1999. Wajahnya mulai diingat oleh pecinta sinetron setelah membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Adapun judul sinetron lainnya yang dibintangi oleh Gabriella  yakni Putri Titipan Tuhan dan Cinta karena Cinta. Dalam sinetron Cinta karena Cinta, Gabriella berperan sebagai Raisa atau Mila.

Di sana dia pun beradu akting dengan Natasha Wilona dan Caesar Hito. Akun Instagram Gabriella pun sudah centang biru dengan jumlah pengikut 1,5 juta.

Sedangkan akun Tik Toknya sudah memiliki lebih dari 380 ribu pengikut. Gabriella juga punya channel YouTube dengan jumlah subscriber sekitar 36 ribu. Lagi-lagi kolom komentar di channel YouTube-nya juga dimatikan.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA