Beranda Indeks Top Gagal Buktikan Punya Ilmu Kebal, Pengacara Cicit Mbah Priok Salahkan dr Richard...

Gagal Buktikan Punya Ilmu Kebal, Pengacara Cicit Mbah Priok Salahkan dr Richard Lee

Ilmu Kebal
Jindan yang mengaku cicit Mbah Priok diminta untuk tes ilmu kebal dengan jarum suntik oleh dr Richard di podcast-nya, pada 17 Agustus lalu, ternyata gagal.

Video kegagalan Jindan dalam tes ilmu kebal yang diunggah dr Richard Lee itu viral di media sosial bahkan menjadi olok-olokan para Netizen dan YouTuber, karena sebelumnya Jindan dengan congkaknya juga mengaku seorang Habib ini memiliki ilmu kebal dan tak mempan dengan peluru.

Hal itu dinyatakan Jindan ketika menantang Pesulap Merah adu tembak.

Terkait kegagalan Jindan untuk membuktikan ilmu kebal yang dimilikinya membuat Firdaus Oiwobo yang menjadi kuasa hukum Asosiasi Dukun Indonesia melayangkan somasi terhadap Dokter Richard Lee. Somasi terbuka dilayangkan atas viralnya sebagian video yang diunggah

Dalam somasinya, Firdaus Oiwobo mengaku keberatan dr Richard Lee menayangkan video saat kliennya. Menurut Firdaus, dr Richard tidak meminta izin terlebih dahulu untuk menayangkan video tersebut.

“Kami juga mau protes kepada tim kreatif dr Richard Lee. Perjanjiannya kan enggak di-upload video diskusi kita terkait pengetasan jarum itu,” ujar Firdaus Oiwobo.

Dokter Richard Lee kemudian menjawab somasi Firdaus. Dokter Richard kemudian bertanya kepada salah seorang timnya, apakah ada perjanjian tertulis untuk tidak menayangkan video tersebut. Tim dr Richard menegaskan tidak ada perjanjian tersebut.

Dokter Richard Lee kemudian menayangkan potongan video, di mana di situ terlihat jelas kalau Firdaus Oiwobo tidak keberatan video saat tes jarum suntik ditayangkan.

“Dan sebenarnya saya punya rekaman suara beliau (Firdaus Oiwobo) bersedia ditayangkan, tapi enggak saya tayangkan di sini. Jadi beliau sudah bersedia ditayangkan secara utuh,” kata dr Richard Lee dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube-nya dan diunggah Sabtu (20/8/2022).

BACA JUGA  Dugaan Kebohongan Gilang Juragan 99 Miliki Jet Pribadi Terbongkar

Firdaus dengan jelas mengatakan, “videoin, masukin aja. Ini pembuktian kok, dari rumah kami sudah bawa.” Melihat ulang video tersebut, Dokter Richard Lee tertawa ngakak.

Selain itu, Firdaus Oiwobo juga menuntut dr Richard Lee untuk mengganti rugi. “Dr Richard Lee harus ganti rugi. Ini sama saja mencemarkan nama baik klien kami. Kami minta dr Richard Lee ganti rugi, karena ini sudah merugikan,” ucap Firdaus.

Sementara soal permintaan ganti rugi dari Firdaus Oiwobo, dr Ricahrd Lee merasa tidak adil.

“Kalau ganti rugi menurut saya enggak fair juga sih ya. Dia enggak bisa menunjukkan sesuatu, gagal, enggak bisa pembuktikan. Enggak pas juga,” ucap dr Richard Lee.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDuo RL KLAV, 2022 Rilis Album Perdana Bertajuk “POV”
Artikulli tjetërGaya Hidup Mewah Brigjen Hendra Kurniawan Disentil Anggota Komisi III DPR RI