Iklan
Iklan

Gak Kaleng-Kaleng, Baim Wong Gandeng Reza Rahadian Main Film di Rumah Produksinya

- Advertisement -
Baim Wong mengumumkan bahwa rumah produksi miliknya, Tiger Wong Entertainment akan merilis film pertama. Tak kaleng-kaleng, Baim menggandeng aktor papan atas Reza Rahadian dan Laura Basuki untuk membintangi film yang rencananya siap dirilis tahun ini.

Dalam unggahan, Baim Wong membagikan foto bersama Reza Rahadian, Laura Basuki dan aktor Yoga Pratama. Baim menyebut para pemain yang membintangi film perdana dari Tiger Wong Entertainment itu galak-galak.

“Film pertama siap tayang ! Galak galak yg main,” tulis Baim Wong di Instagram pada Rabu (11/1/2023).

Suami dari Paula Verhoeven ini bahkan sudah membongkar judul film yang akan dibintangi Reza Rahadian itu yakni “Berbalas Kejam”. Hanya saja Baim tak mengungkap tanggal tepatnya film tersebut akan dirilis pada tahun 2023 ini.

“Film pertama @tiger.wongentertainment , dan hasilnya baguuuss bgt Siap tayang awal 2023 ! #berbalaskejam #soon,” ungkap Baim Wong.

Instagram

Belakangan ini Baim Wong jadi sorotan karena kasus konten prank KDRT yang dibuatnya bersama Paula Verhoeven. Namun terbaru salah satu pelapor kasus prank KDRT resmi mencabut laporannya terhadap Baim. Pencabutan laporan dilakukan usai pihak pelapor bersedia damai dengan Baim.

Kepolisian menyebut masih ada satu laporan lagi yang belum dicabut. Laporan tersebut diduga milik seseorang bernama Tengku Zanzabella dari Sahabat Polisi. Tengku Zanzabella dan pengacaranya, Prabowo Febrianto dari Perwakilan Organisasi Sahabat Polisi Indonesia (SPI) sempat mengaku enggan berdamai. Prabowo Febrianto bahkan yang mengharapkan agar kasus Baim dapat segera naik tingkat.

Prabowo Febrianto juga sempat kesal usai Baim mengklaim kasus prank KDRT telah sepenuhnya telah selesai. Sedang, pihaknya merasa sama sekali belum mendapat ajakan Baim untuk berdamai.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA