Iklan
Iklan

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 2023? Ini Penyebabnya!

- Advertisement -

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 2023? Ini Penyebabnya!

Hadir sebagai salah satu game battle royale yang pertama untuk Android dan iOS, Free Fire berhasil menarik pasar penikmat game FPS di mobile games dengan sangat pesat. Hal itu terbukti dengan tercapainya angka download Free Fire yang luar biasa di Google Play Store.

Tentu tak heran kenapa game ini sangat ramai dimainkan oleh masyarakat, terutama di India, Brasil, dan Indonesia. Ramainya Free Fire membuat sang developer harus rutin melakukan update dan merawat server agar terbebas dari bug.

Seperti yang terjadi hari ini, 11 Januari 2023, pemain Free Fire tidak dapat mengakses game mulai pukul 11.00 WIB siang ini. Bahkan, hal ini tak hanya terjadi di server Indonesia saja, melainkan untuk seluruh server Free Fire yang ada.

Buat kamu yang masih bingung kenapa FF tidak bisa masuk hari ini 2023, yuk simak penyebabnya dalam artikel berikut ini ya!

Baca Juga: Apakah Ada Mystery Shop FF Januari 2023? Ini Jawabannya!

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 2023

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 2023
Garena Free Fire

Jika kamu belum tahu penyebab kenapa FF tidak bisa masuk pada hari ini, jawabannya adalah karena Free Fire sedang menjalankan server maintenance untuk sementara waktu. Seperti yang diketahui, update patch OB38 resmi dirilis mulai 11 Januari 2023 ini.

Dalam merilis update patch OB38, Garena Free Fire perlu melakukan server maintenance untuk memasukkan semua update yang akan mulai diperkenalkan pada musim baru nanti.

Banyaknya update dan perawatan server kemungkinan membuat proses server maintenance akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Biasanya, pemain dapat mengakses Free Fire kembali setelah update selesai selama 6 sampai 8 jam.

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Cocok Buat Semua Jenis Android

Artinya, jika prose server maintenance sudah dimulai sejak pukul 11.00 WIB siang ini, maka server akan dibuka pada pukul 17.00 WIB atau 19.00 WIB yang akan datang.

Proses ini bisa saja berlangsung lebih cepat dan bahkan lebih lambat dari perkiraan. Semuanya tergantung dari lamanya proses maintenance yang dilakukan oleh tim Garena Free Fire. Jadi, tidak ada jadwal pasti soal kapan server akan dibukan untuk sementara waktu.

Itulah penyebab kenapa FF tidak bisa masuk hari ini 2023. Jangan lupa share informasi ini ke teman-teman kamu ya!

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA