Iklan
Iklan

Kapan FF Bisa Dimainkan Kembali Setelah Update 11 Januari 2023

- Advertisement -

Kapan FF Bisa Dimainkan Kembali Setelah Update 11 Januari 2023

Melihat ramainya komunitas Free Fire di seluruh dunia, tentu tak heran jika para pemainnya selalu bermain Free Fire setiap hari. Bahkan, hampir semua dari pencinta game ini menjadikan Free Fire sebagai salah satu aktifitas rutin yang dilakukannya setiap hari.

Dengan adanya update patch OB38 pada hari ini Rabu, 11 Januari 2023, ternyata telah membuat sejumlah pemain ini pusing dengan maintenance yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB siang tadi.

Server maintenance yang berlangsung hari ini mengakibatkan seluruh pemain Free Fire tidak bisa mengakses game dan memainkan game kesayangan mereka seharian.

Nah, buat kamu yang masih bingung kapan FF bisa dimainkan kembali setelah update 11 Januari 2023, sebaiknya simak informasi berikut ini!

Baca Juga: Sensitivitas FF Auto Headshot 2023 Cocok Buat Semua Jenis Android

Kapan FF Bisa Dimainkan Kembali Setelah Update

Kenapa FF Tidak Bisa Masuk Hari Ini 2023
Garena Free Fire

Server maintenance Free Fire dilakukan berutujuan untuk merilis patch OB38 dan melakukan pemeliharaan terhadap seluruh server Free Fire yang ada. Sehingga, para pemain tidak bisa mengakses game untuk sementara waktu.

Biasanya, proses ini terjadi selama 6 hingga 8 jam, tergantung kerumitan update yang dilakukan oleh tim Free Fire pada hari ini. Berikut adalah perkiraan kapan FF bisa dimainkan kembali setelah update patch OB38 Januari 2023:

  • Mulai: Rabu, 11 Januari 2023 pukul 11.00 WIB
  • Berakhir: Rabu, 11 Januari 2023 pukul 17.00 atau 19.00 WIB

Waktu berakhir server maintenance di atas hanyalah sebuah perkiraan berdasarkan pola yang dilakukan Garena Free Fire saat melakukan maintenance. Jadi, para pemain diharapkan bersabar dan menunggu proses maintenance Free Fire selesai pada sore atau malam nanti.

Baca Juga: Apakah Ada Mystery Shop FF Januari 2023? Ini Jawabannya!

Bagi pemain Free Fire yang terbiasa memainkan game ini setiap hari tentu akan sangat membosankan menunggu proses maintenance yang cukup lama. Dari pada menunggu lama, kamu bisa cek semua update patch OB38 di sini!

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA