Iklan
Iklan

Peras Mantan Suami Rp 500 Juta, Norma Risma Didampingi Hotman Paris Akhirnya Buka Suara

- Advertisement -
Sosok Norma Risma jadi sorotan soal permasalahan dengan ibu kandung, Rihanah Anah, dan eks suami, Rozy. Norma rupanya terancam dipolisikan pihak Rozy pasca membocorkan aib rumah tangga mereka.

Menanggapi hal itu, Norma Risma didampingi Hotman Paris Hutapea akhirnya muncul dan buka suara. Norma sempat membahas soal kabar dirinya memeras Rozy senilai Rp500 juta.

“Menurutku itu bukan pemerasan. Aku sebagai perempuan udah disakitin, marah, emosi, kecewa, dan pada saat itu udah mengarah ke cerai. Menurutku itu sebagai nafkah aku aja gitu,” kata Norma. “Wajar dong, kalau seorang istri merasa dirugikan mah itu secara hukum pun bisa,” bela Hotman Paris.

Bukan cuma itu, Norma juga menegaskan kalau ia sudah tak lagi bucin pada Rozy. Walau masih trauma, Norma memilih mengikhlaskan dan fokus membahagiakan sang ayah yang kini pisah dari Rihanah.

“Kalau rasa trauma itu kayaknya sampai sekarang masih ada, tapi balik lagi, kita hidup terus berjalan, nggak mungkin aku mau terus-terusan menangisi dia, ibaratnya buat apa aku kalau cinta cuman sendirian,” kata Norma Risma. “Jadi ya aku berusaha kuat, nggak apa-apa pas saat kejadian, aku menangis terus setiap hari, aku nggak pernah menahan air mataku, biarkan aku menikmati rasa sakitnya, sampai pada akhirnya aku berada di titik terlelah, aku ingin menjalani hidup yang lebih baik lagi, aku pengin bahagiakan bapak, aku ikhlas.”

Norma juga menegaskan kalau ia masih belum ada niatan mempolisikan Rihanah dan Rozy. Bagaimanapun, ia masih tak tega pada sang ibu.

“Kalau aku belum melaporkan apapun ya, karena kalau misalkan aku melaporkan perzinahan itu, otomatis ibuku juga kena, jadi aku belum melaporkan apapun. Aku udah nggak pernah komunikasi lagi sama Ibu,” kata Norma. “Kalau terkait dugaan perzinahan itu, aku belum sanggup melaporkan, karena kalau terkait kasus perzinahan itu kan harus ada dua orang yang kena, dan itu ada ibuku juga, udah cukup ibuku dihujat sama orang-orang. Aku nggak sanggup kalau ibuku harus tampil dan malu di hadapan orang, itu aku belum sanggup, makanya sampai saat ini aku nggak melaporkan apa-apa.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA