Iklan
Iklan

Galaxy A14 5G Smartphone Berjaringan 5G Besutan Samsung

- Advertisement -
Galaxy A14 5G sebagai smartphone berjaringan 5G dengan baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari persembahan Samsung, Triple Camera 50MP yang hasilnya jernih dan sosmed ready serta performa Octa-Core yang mulus menjadi pilihan yang pasti buat kamu untuk menjalankan rutinitas dengan pengalaman yang Awesome di tahun 2023.

Galaxy A14 5G jadi pilihan pasti buat kamu, khususnya bagi generasi muda yang ingin mengejar resolusi tahun baru. Triple Camera 50MP-nya bisa bantu kamu bangun persona yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023. Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung kamu kejar target push rank di tahun ini. Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth.” Ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia saat Samsung Galaxy A14 5G  Media Q&A Session  secara virtual, Selasa (24/1/2023 )

“Galaxy A14 5G jadi semakin value for money berkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan hape 5G Samsung paling terjangkau,” imbuhnya

Galaxy A14 5G

Hasil studi dari firma riset Data.ai mengungkap bahwa di 2022 masyarakat Indonesia menempati peringkat pertama dalam urusan berlama-lama pakai hape dengan waktu rata-rata 5,7 jam dalam sehari. Rata-rata waktu ini meningkat dibanding sebelumnya, yaitu 5,4 jam. Dengan tren durasi penggunaan smartphone per hari yang terus meningkat, tidak bisa dipungkiri daya tahan baterai menjadi faktor yang diprioritaskan dalam menentukan smartphone untuk mendukung produktivitas sehari-hari. Memahami hal tersebut

Memahami hal tersebut, Samsung Galaxy A14 5G  tampil beda, pasti hidup sehat, nyaman dengan fiturnya seperti :

  • Tampil Beda saat share momen awal tahun dengan Triple Camera 50MP.

Galaxy A14 5G

Galaxy A14 5G siap menemani kita bikin konten tiap hari berkat Triple Camera canggih yang bikin hasil foto dan video jadi Awesome.  Main Camera 50MP beresolusi tinggi bikin kita bisa capture momen apa pun dengan hasil yang lebih cerah dan bening secara instan di berbagai kondisi. dan bisa explore hal-hal di sekitar berkat lensa depth 2MP untuk tangkap foto bokeh yang natural serta lensa macro 2MP untuk ambil foto close-up yang detail.

Lalu, ada kamera depan 13MP untuk selfie yang berkualitas buat di-post di story atau bikin konten trending seperti new year, new me dengan style dan rambut baru, January Dump, hingga posting OOTD hasil belanja diskon tahun baru di TikTok. Galaxy A14 5G pun mendukung perekaman video kualitas HD (1080p) pada 30fps dengan kamera belakang dan depan, jadi kamu bisa bebas buat reels dan konten TikTok biar nggak ketinggalan tren 2023.

Biar tampil beda saat share momen keseharian dengan Triple Camera 50MP di Galaxy A14 5G, kita bisa menambahkan watermark secara otomatis di tiap foto yang kita ambil. Watermark akan menampilkan tanggal dan waktu saat foto diambil serta informasi yang bisa kita custom, misalnya nama perangkat ataupun momen tertentu sehingga menjadikannya hasil kreasi yang unik.

  • Hidup Sehat dengan aktif berolahraga dan having fun didukung Baterai 5.000 mAh

Galaxy A14 5G

Berkat baterai jumbo 5.000mAh, Galaxy A14 5G siap menemani kita olahraga kapan pun dengan nyaman. kita bisa olahraga pagi hari tanpa khawatir baterai lowbat walaupun malamnya kita habis push rank kejar target mecahin rekor di tahun baru. Dan juga bisa olahraga di malam hari dengan tenang karena daya smartphone  ini  masih cukup tersisa walau sudah digunakan sepanjang hari. Jika perangkat sedang lowbat tapi  mau pakai untuk olahraga, kita bisa cas dengan cepat berkat USB Type-C dan Fast Charging 15W yang langsung tersedia dalam paket pembelian.

  • Nyaman capai resolusi tahun baru berkat Performa Prosesor Octa-Core dan Memori Besar

Galaxy A14 5G sudah dilengkapi RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang bikin kita bisa akses berbagai aplikasi dan pindah-pindah apps dengan lancar, jadi kita bisa multitasking dengan maksimal kapan pun dibutuhkan.

Galaxy A14 5G

Hal ini didukung dengan prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan, jadi  bisa buka aplikasi penunjang produktivitas dengan optimal. Storage 128GB dan memori eksternal hingga 1TB pun bikin ruang penyimpanan tidak cepat habis walau kamu simpan berbagai aplikasi produktivitas, foto motivasi, atau video pembelajaran yang kita butuhkan untuk jadi lebih produktif dan menambah skill. Memori yang lapang pun bikin smartphone tidak cepat lemot dan punya usia pemakaian yang lebih Panjang

Galaxy A14 5G hadir hadir dengan tampilan yang trendy berkat pilihan warna kekinian, yakni Dark Red, Silver, dan Black yang bikin makin nyaman digunakan berbagai kesempatan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA