Beranda GAMES Game Assassin’s Creed Valhalla: Saatnya Jadi Pahlawan Viking

Game Assassin’s Creed Valhalla: Saatnya Jadi Pahlawan Viking

Creed Valhalla
Game Assassin’s Creed Valhalla, saatnya Anda bermain sebagai pahlawan Viking yang luar biasa dalam misi untuk mendapatkan sebuah kemenangan. Menyelidiki Abad Kegelapan Inggris, ketika Anda menyerang musuh, Anda juga bisa kembangkan pemukiman untuk membangun kekuatan politik.

Dalam game Assassin’s Creed Valhalla, Anda bisa jadi pemimpin serangan Viking epik terhadap tentara dan benteng Saxon. Gunakan senjata ganda yang menakjubkan dan ingat gaya bertarung naluriah Viking.

Anda bisa berhadapan dengan berbagai macam musuh yang pernah ada di Assassin’s Creed. Bisa juga dikembangkan berbagai bentuk karakter Anda pada game ini, dengan menjelajahi dunia terbuka di Zaman Kegelapan, dari pantai Norwegia hingga alam Inggris.

Game ini dikirimkan pada 10 November 2020, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X dan Series S, dan Stadia, sedangkan adaptasi PlayStation 5 dikirimkan pada 12 November.

Game ini sudah mendapat survei dari para pakar, yang memuji akun, karakter, akting suara, visual, soundtrack, rencana dunia dan interkonektivitas latihan, dengan analisis yang ditujukan untuk permainan panjang, masalah khusus, konstruksi yang membosankan, dan ketergantungan pada transaksi mikro atas pembaruan game.

Assassin’s Creed Valhalla dari pembunuh profesional terpilih untuk Inovasi dalam Aksesibilitas dan Aksi/Petualangan Terbaik di The Game Awards 2020.

Game ini memanfaatkan teknologi generasi berikutnya, dan dapet dimainkan di PlayStation 5 atau Xbox Series X ketika konsol dan versi Assassin’s Creed Valhalla tersedia.

Ini Abad Kesembilan Masehi. Norwegia dilanda perang, dan aset dibatasi. Bermain sebagai pahlawan Viking yang marah, Eivor, saat Anda menavigasi melintasi Laut Utara yang dingin ke pemandangan menakjubkan dari alam Inggris yang hancur.

Serang musuh Anda, siapkan pemukiman baru Anda, dan kumpulkan kemampuan politik Anda untuk mendapatkan tempat di antara makhluk-makhluk di  Creed Valhalla. Tulis petualangan Viking Anda di dunia terbuka yang redup namun indah ini.

BACA JUGA  Jadwal Grand Final PMGC, 2 Tim Indonesia Sampai di Dubai

Jika Anda seorang penyuka Viking, Anda harus mencoba game ini!!

Facebook Comments

Artikel sebelumya“Thailand’s Paradise 2021” Digelar Aeon Tampilkan Produk – Produk Unggulan Thailand.
Artikel berikutnyaDenny Frust Tetap Ajak Bersyukur Lewat “Thank You Lord”.